| | 50 kali dibaca

Dua Anggota DPRD Natuna Hadiri Kegiatan PKK di Bungtim Laut

Natuna,Radar Kepri-Kegiatan Ibu-ibu penggerak PKK Kabupaten Natuna di Kecamatan Bunguran Timur (Bungtim) Laut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Syaifullah dan Eri Marka.

Kehadiran Syaifullah, di Desa Pengadah, murni hanya menghadiri kegiatan Ibu PKK. bukan karena ingin melakukan kampanye lantaran menjelang Pileg 2019. Pasalnya, Pengadah bukan salah satu daerah pemilihan (Dapil) nya. Syaifullah merupakan Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil III, sementara Desa Pengadah masuk dalam Dapil I.”Terangnya.

Lanjut Syaiful, tidak ada hal yang tidak mungkin dilakukan, sejauh itu demi kepentingan rakyat, namun baginya berbaur dengan seluruh masyarakat merupakan hal yang wajar dilakukan bagi seorang wakil rakyat. Tergantung niat, Kita berbaur dengan masyarakat bukan karena ingin mencari simpatisan, tapi juga sebagai wakil rakyat,”Terang Sayfullah.

Syaifullah juga terbilang seorang Wakil Rakyat yang mudah bergaul dengan masyarakat tanpa pandang bulu. Meskipun ia bukan berasal dari daerah pemilihannya.

Bahkan Syaifullah juga selalu menyampaikan, bahwa ia terbuka dua kali dua puluh empat jam kepada siapa saja Masyarakat Natuna yang ingin berkonsultasi dengannya.

Pada acara tersebut, Ketua Tim penggerak PKK Desa Pengadah Yurnita, sangat bersyukur dan berterimakasih Kepada dua wakil rakyat yang menyempatkan hadir pada kegiatan ibu-ibu PKK di Desanya.

Pada acara tersebut, ada beberapa Kegiatan diantaranya, lomba dayung kulek, lomba lari bakiak, balap karung, mengayam ketupat, joget balon, Rias pengantin, Berenang, membuat Tabel Mando dan bermain Guli atau Kelereng.”Terang Yurnita.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek