''
| | 402 kali dibaca

Honorer Pemkab Bintan Jadi Pedagang Narkoba

Okhtaro, honorer Pemkab Bintan yang menjadi pedagang Narkoba.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Okhtaro, penjual narkoba jenis sabu ke dua saudara (Nevyanto dan Seruluddin) ternyata seorang honorer di Pemkab Bintan.

Hal ini terungkap saat ketua majelis hakim, Santonius Tambunan SH MH yang memeriksa dan mengadili terdakwa Nevyanto dan Seruluddin mengecek identitas Okhtaro yang dihadirkan sebagai saksi untuk dua saudara yang jadi terdakwa itu.”Kamu honorer di Pemkab Bintan ya ?” Disini (BAP,red) tertulis seperti itu ?”tanya Santo sapaan Santonius Tambunan SH MH.”Iya pak.”jawab Taro alias Okhtaro.

Hakim kemudian menanyakan, apa benar dia (Taro) yang menjual narkoba sebanyak 1 gi itu ke Nevy dengan nilai Rp 4,8 juta. Sekali lagi Taro mengakui dan langsung tertunduk.

Belum terungkap motif Taro (berkasnya displit ) menjadi bandar narkoba, karena hakim hanya membuktikan kebenaran materil yang disampaikan Taro dalam BAP penyidik Polres Bintan.”Jadi semua keteranganmu yang di BAP ini benar semua ya ?” Tanya hakim minta penegasan saksi Taro.”Iya pak, semua benar.”akunya.

Sidang dilanjutkan untuk Nevy sebagai saksi dan abangnya Seruluddin sebagai terdakwa. Tidak ada keterangan yang dibantah maupun dicabut Nevy. Akhirnya hakim menyatakan persidangan hari ini, selesai. Dan dilanjutkan Kamis (19/04) dengan agenda mendengarkan saksi lainnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Apr 2018. Kategory Bintan, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek