| | 64 kali dibaca

Hari Ini Tadarusan Perdana Selama Ramadhan Mulai Dilaksanakan Kejari Natuna

Kajari Natuna, Juli Isnur SH MH saat mendengarkan salah seorang peserta tadarusan selama Ramadhan yang digelar Kejari Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Hari ini Selasa, (15/05) tahun 2018. hari pertama dimulainya acara tadarusan bulan puasa di Kejari Natuna.

Pada acara yang akan diikuti 332 peserta itu, Kajari Natuna, Juli Isnur SH MH, juga mengajak segenap insan pers dan masyarakat natuna untuk melakukan tadarus bersama di musholla Subulussalam, Selasa 15 Mei 2018 pagi tadi.

Bertempat diruang Kajari Ranai, Puluhan peserta yang hadir sebagai peserta pertama pagi itu terlebih dulu memanjatkan doa.

Kajari Natuna Juli Isnur mengatakan, “Awalnya Ia, tidak mau mempublikasikan , ke publik. Namun, berjalannya waktu saya banyak dapat masukan ,dari tokoh agama ,tokoh masyarakat sehingga kegiatan keagamaan ini saya publikasikan.” Terang Juli Isnur.

Alhamdulilah acara ini mendapat dukungan dari masyarakat, hal itu dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti tadarus bersama ini.

Peserta tadarusan selama Ramadhan yang dilaksanakan Kejari Natuna.

Dikatakan Juli, sebanyak 332 orang peserta ikut andil dalam kegiatan keagamaan ini. Sesuai kesepakatan ,maka hari ini telah ditutup pendaftaran peserta ,ucap Kajari dihadapan hadirin. ada tiga lokasi kita pakai dalam pengajian ini. Diantaranya ruangan ikatan Adhyaksa Dharmakarini, musholla, gedung Cap jari Tarempa. Semuanya diareal Kantor Kejaksaan Natuna.

Kegiatan ini, akan dilaksanakan mulai 15 Mey sampai 7 Juli .kurang lebih 24 hari.ucapnya.

Ada empat program Kejaksaan kita laksanakan.
Pertama Jaksa menyapa, Jaksa masuk pesantren, peringati hari bakti adiaksa, sekaligus menyambut bulan suci Romadhon.

Juli Isnur mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat mengembalikan trens positif masyarakat, kepada kejaksaan. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 15 Mei 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek