| | 68 kali dibaca

Hamid Rizal, Susi Pudjiastuti Hadiri Pisah Sambut Danlanal Natuna

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs Hamid Rizal, Ucapkan Selamat jalan dan sukses ditempat tugas yang baru kepada
Danlanal Natuna Kolonel (P) Laut Harry Setyawan, S.E. dan ucapkan Selamat datang dan bertugas di Natuna kepada Danlanal baru Kolonel (P) Laut Tunggul.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna Drs Hamid Rizal,pada
malam pisah sambut pimpinan Lanal Ranai antara Kolonel (P) Laut Harry Setyawan,SE. lama kepada yang baru Kolonel (P) Tunggul, yang berlangsung di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Keluran Batu Hitam Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepri Senin,(07/10) sekitar pukul 21.00 WIB tadi malam.

Pada acara tersebut, selain Bupati Hamid Rizal dan Wakil Bupati Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, juga hadir Menteri KKP RI Susi Pudjiastuti,
sejumlah Pimpinan FKPD, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna serta puluhan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Danlanal lama Kolonel (P) Laut Herry Setyawan, S.E. dalam sambutan perpisahanya juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas semua pihak selama ia bertugas di Natuna.

“Selama kami menjalankan tugas di Natuna apabila terdapat kekurangan dan kesalahan atas nama diri pribadi, Pimpinan Lanal dan Keluarga kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Selamat bertugas kepada Danlanal yang baru Kolonel (P) Laut Tunggul, semoga betah di Natuna. Semua program yang belum terselesaikan akan diteruskan oleh Danlanal baru ini”Terang Harry.

Sebaliknya Danlanal baru Kolonel ( P) Laut Tunggul, juga mengucapkan terimakasih dan mohon doa dan kerjasama semua pihak dalam ia menjalankan tugas sebagai Komandan Lanal Ranai Natuna.

“Tampa kerjasama dan sinergitas semua pihak, kami tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya yang kita harapkan bersama.”Ucap Tunggul.

Acara malam pisah sambut yang berlangsung. Diawali makan malam bersama dan untuk memeriahkan acara di isi dengan hiburan (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 08 Okt 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek