'
| | 668 kali dibaca

Habiskan Rp 1 Miliar, Pasar Pancur Tak Berguna

Yusri Mandala, tokoh muda asal Pancur.

Lingga, Radar Kepri-Salah satu tokoh Pemuda Kelurahan Pancur, Yusri mandala meminta pemerintah setempat bertindak tegas untuk memfungsikan bangunan Pasar umum yang selama ini secara fisik sudah selasai.

Dikatakan Yusri Mandala.” Kita minta Pemerintah, baik itu dari pihak kelurahan agar cepat memfungsikan bangunan pasar umum itu yang menelan anggaran hampir Rp 1 miliaran, meskipun masyarakat tidak ada yang mau di pasar tersebut pihak kelurahan harus jeli untuk berfikir agar bangunan itu bisa di fungsikan,” ujar dia.

Menurut Yusri Mandala.”Kita tidak bicara masalah lama, ang kita bicarakan sekarang masalah baru, bagai mana pasar itu bisa di fungsikan ini butuh kejelian dari pihak kelurahan,” tuturnya.

Yusri memberi solusi.”Dari pada pasar itu tidak di fungsikan lebih baik pemerintah setempat membuat pengajuan untuk lahan parkir di kelurahan pancur, karna pancur tidak memiliki lahan parkir kendaraan roda 4,” ujarnya.

Dengan tidak adanya lahan parkir roda 4, pasar Pancur seperti tidak tertata rapi.”Tapi jika pancur ini memiliki lahan parkair roda 4 daerah pasar pancur ini sangat tertata rapi.”terangnya.

Yusri Mandala berharap pihak kelurahan cepat mengambil tindakan agar pasar tersebut bisa di fungsikan meskipun bukan untuk parkir roda 4.”Intinya harapan kita pasar umum itu bisa di pungsikan secepat mungkin.”pungkasnya.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 24 Mar 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek