'
| | 349 kali dibaca

Anggaran Pemeliharaan Lampu Jalan Dipertanyakan, Sekcam Bungkam

Inilah lampu jalan yang tidak berfungsi padahal puluhan juta dikeluarkan Pemkab Lingga untuk biaya perawatan

Lingga, Radar Kepri-Sejumlah fasilitas umum berupa lampu penerangan jalan di wilayah Kelurahan I Desa Duara II mati total sejak beberapa tahun belakangan ini.

Selain tidak bisa menikmati fasilitas penerangan, warga mulai mempertanyakan anggaran pemeliharaan dan perbaikan lampu jalan tersebut. Karena, ternyata setiap tahunnya pemerintah kabupaten Lingga mengalokasikan puluhan juta rupiah untuk fasilitas umun tersebut.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, anggaran pemeliharaan/perawatan Sarana dan prasarana penerangan jalan fasikitas sebesar Rp 40 juta pada tahun 2017.

Saat anggaran ini dicairkan Kecamatan Lingga Utara dipimpin Kimat selaku Plt Camat Lingga Utara saat ini menjabat Sekcam.

Media ini kemudian mengkonfirmasi ke berita Kimat, Sekertaris Camat (Sekcam) Lingga Utara, tahun 2018 melalui pesan WA. Namun hingga berita ini dimuat belum ada jawaban. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 24 Mar 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek