| | 252 kali dibaca

Gubernur, Wagub dan Bupati Natuna Nuzul Qur’an di Mesjid Agung

Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri bersama Bupati Natuna dalam.kegiatan Nuzul Qur’an di Mesid Agung.

Natuna, Radar Kepri Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, Jum’at (1/06) malam ini hadiri Nuzul Qur’an 1439 hijriah di Masjid Agung Natuna.

Selain Gubernur dan Bupati juga hadir mewakili Ketua DPRD Propinsi Kepri Tawarih, FKPD dan OPD Provinsi dan Kabupaten Natuna serta ratusan masyarakat jamaah serta undangan lainya juga hadir pada acara tersebut.

Gubernur Kepri saat menyalami pengurus dan jamaah Mesjid.

Meskipun dalam cuaca yang sedikit gerimis dari sore harinya di Natuna namun nampaknya tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menghadiri acara tersebut.

Nurul Qur’an malam itu, diisi oleh Ustadz Kondang KH. Tengku Zulkarnain dari Jakarta, yang diundang oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun serta Jajaran dari Provinsi.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Bupati serta Jajaran yang telah menyarankan agar acara Nuzul Qur’an diadakan dimasjid Agung ini.

Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati Natuna saat mendengarkan tauziah.

Gubernur juga menyampaikan.”Kepada seluruh jamaah yang yang hadir, karena puasa hanya tinggal 14 hari lagi, marilah kita tingkatkan iman kita, buanglah perasaan saksangka, Demdam dan lainya. marilah kita dari yang satu dan yang lainya saling bermanfan muda mudahan puasa dan amal baik kita tahun ini diterima oleh Allah. “Terang Nurdin.

Pada kesempatan itu pemerintah Provinsi Kepri memberikan bantuan untuk 100 orang masyarakat kurang mampu yang diserahkan langsung secara simbolis oleh gubernur Kepri Nurdin Basirun di Masjid Agung Natuna. (herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Jun 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek