| | 142 kali dibaca

Sound Sistem Mesjid Agung Kecewakan Jemaah

Ustad Tenku Zulkarnain saat memberi ceramah di Mesjid Agung Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Ratusan masyarakat jamaah Masjid Agung Natuna Jum’at (01/06) sangat menyayangkan Sound Sistem Masjid Agung yang tidak kunjung di perbaiki oleh pihak pengurus masjid.

Sehingga apa yang di sampaikan oleh Ustadz Kondang dari Jakarta KH.Tengku Zulkarnain, pada acara Nuzul Qur’an pada malam ini kurang jelas dan kurang dapat dicermati jamaah.

Sehingga hal tersebut membuat jamaah Masjid Agung, yang ingin mendengar kajian Ustadz KH. Tengku Zulkarnain, mengaku kecewa. dan berharap kepada pengurus Masjid Agung Natuna agar kedepan lebih memperhatikan Soun Sistem untuk lebih baik dari yang saat ini.

Sangat disayangkan sudah jauh jauh Ustadz KH. Tengku Zulkarnain, didatangkan dari jakarta tetapi kita tidak dapat dicermati ceramahnya secara keseluruhan, kan sayang.

Padahal pihaknya mendengar uang infaq jemaah untuk Masjid sampai ratusan juta rupiah.”Untuk apa uang itu kan bisa juga itu diambil sebagian untuk perbaikan Sound Sistem tersebut. “Kata Agustini.

Jamaah yang lain juga berharap kepada Gubernur atau Bupati Natuna untuk memperhatikan persoalan Sound Sistem Masjid yang kurang baik itu. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Jun 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek