' '
| | 646 kali dibaca

Gubernur Buka Musrembang Tingkat Provinsi

Gubernur Kepri, HM Sani memukul gong dalam pembukaan Musrembang Tingkat Provinsi Kepri tahun 2013.

Gubernur Kepri, HM Sani memukul gong dalam pembukaan Musrembang Tingkat Provinsi Kepri tahun 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H Muhamad Sani membuka Musawarah Perencanaan Pembangunan (musrembang) tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Hotel Bintan Beach Resort (BBR), Jl Pantai Impian, Kota Tanjungpinang, Kamis (11/04).

Musrembang dihadiri seluruh unsur muspida, LSM dan tokoh masyarakat  se-Provinsi Kepri, wakil gubernur Kepri H M Soeryo Respationo, Bupati Tanjung balai Karimun, Bupati Anambas, Bupati Natuna, Bupati Bintan, Bupati Lingga, Walikota Batam, Walikota Tanjungpinang.

Gubernur Kepri menyampaikan, ada beberapa skala prioritas yang difokuskan tahun 2013 ini dalam pelaksanaan pembangunan. Yaitu, bidang Pendidikan, Kelautan, Kesehatan, Perikanan, Pariwisata, UKM,  Perhubungan Infrastruktur dan Sosial serta lainya, yang dirasa perlu.

HM Sani menambahkan, di sektor pendidikan, wajib belajar 9 tahun hal yang utama.”Kita tetap melanjutkan pembangunan sarana untuk pendidikan, serta setifikasi Guru sampai tahun 2014 -2015.”katanya.

Kemudian sektor kesehatan, peningkatan pelayanan kesehatan bagi pasien puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Kepri. “Seharusnya, dalam Musrembang ini, semua elemen masyarakat dapat memberikan gagasan/ide dalam membuat program untuk  meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri.”pesan HM Sani((aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda