'
| | 112 kali dibaca

Grup Drum Band Tampil di SMANSA Cup II

Grup Drum Band saat tampil dalam SMANSA Cup II.

Tanjungpinang, Radar Kepri:-Cuaca cerah yang menghiasi kota Tanjungpinang, Senin(17/9), secerah wajah para pelajar SMA 1 Tanjungpinang (smansa) menikmati suguhan atraksi drum band (db) pada acara pembukaan smansa cup II tahun 2018, yang digelar dilapangan basket smansa.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala dinas pendidikan provinsi Kepri, Dr. Mohamnad Dali, MM.
Pembukaan ini bukan saja dinikmati oleh para pelajar ataupun guru-guru, tetapi juga tamu undangan yang memenuhi tenda.
Walau ti db tampil tanpa seragam, hanya mengenakan seragam olahraga, namun kesan mewah pada acara pembukaan tersebut tidak bisa dipungkiri.
Aksi pangung tim DB yang banyak mensmpilkan wajah baru mampu memukau para hadirin. Sekaligus tim db memandu para peserta yang ikut bertanding dalsm smansa cup II, memasuki lapangan upacara.
Kendati hanya untuk acara pembukaan smansa cup, tim db tampil maksimal menyuguhkan aksi pamgung yang disambut aplaus dari para hadirin.
Tim colour guard, memberi warna tersendiri dalam penyajian db.
Usai mengiring peserta memasuki lapangan, tim db mengiring lagu kebangsaan Indonesia Raya bergema di sore cerah itu.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek