; charset=UTF-8" /> Film Horor Serial Losmen Melati Hadir di Batam1 - | ';

| | 107 kali dibaca

Film Horor Serial Losmen Melati Hadir di Batam1

Batam, Radar Kepr- Serial Losmen Melati, merupakan sebuah Film serial horor asli Indonesia dibagi menjadi 10 episode dibuat oleh Infinite’s Studios dan CATCHPLAY,
telah resmi menyelesaikan syuting hal ini disampaikan oleh Mike Wiluan di infinite Studios sewaktu Komfrensi Pers Senin (04/07l.

Lebih lanjut disampaikan Mike Proses flm Serial Horor itu selama 50 hari sejak 3 Juli.
Proses produksi dimulai pada 7 Mei, dipimpin lansung oleh CEO Infinite Studios Mike Wiluan
sebagai showrunner dan director (“Buffalo Boys”, “Grisse”), dan Billy Christian, salah satu sutradara film bergenre paling dicari di Indonesia, sebagai co – director serial (“Folklore 2”, “The Sacred Riana:
Beginning”). Seri baru yang mendebarkan ini akan dibawa ke platform streaming OTT, CATCHPLAY. pada kuartal terakhir tahun ini.

Cerita ‘Losmen Melati’ berfokus pada perkebunan kolonial Belanda yang terpencil dan penuh teka-teki yang berubah menjadi rumah tamu, dijalankan oleh pemiliknya yang misterius, yaitu Melati, memikat para pendatang baru yang tidak curiga, Jelasnya.

Di sini lanjutbya, mereka dihadapkan pada ketakutan terburuk mereka, dan mereka tidak akan pernah terlihat lagi.

Losmen dan pemiliknya diselimuti misteri dan
legenda cerita rakyat dan okultisme. ‘Losmen Melati’ melompati 4 periode waktu yang berbeda, menjelajahi masa lalu dan melayang ke masa depan, menunjukkan kengerian rumah terkutuk dan bagaimana yang akan terjadi pada akhirnya.

‘cetita Film serial Horor, Losmen Melati’ memiliki banyak pemain dengan bakat yang luar biasa, diantaranya Alexandra Gottardo (“Grisse,” “Foodlore”), Kiki Narendra (“KKN”,“Gundala,” “Teka-Teki Tika”), Dwi Sasono (“Dua Garis Biru”), Imelda Therrine (“Tarung Sarung”), Cornelio Sunny (“Paranoia”), Fandy Christian, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Danish, Widika Sidmore, Putara Dinata, Samuel Panjaitan, Ena Pasaribu,
Jordan Omar, Kinaryosih, Totos Rasiti, Putri Ayudya, Alexander Wulan, Sarah Felicia, Michael Wahr, Haydar Salishz, David Saragih and Ridwan Raoull.” Jelasnya.

“Setelah 50 hari produksi, saya senang untuk mengatakan bahwa kami telah menyelesaikan principal photography pada proyek yang sangat mengesankan ini.
Losmen Melati selalu menjadi usaha yang
kompleks karena menggabungkan banyak adegan teknis yang melibatkan aksi, efek khusus, make up dan efek visual. Selain dari banyak hal teknis, ada tuntutan luar biasa yang diberikan pada aktor untuk adegan fisik dan dramatis mereka.

Masih dia, Kami memfilmkan lebih dari 500 adegan selama 50 hari produksi yang mencakup interior dan eksterior. Sekitar 150 dari adegan tersebut berbasis efek visual.

Mike wiluan mengatakan, sangat berterima kasih kepada para pemain dan kru yang berdedikasi dan bekerja keras, yang
menunjukkan semangat dan antusiasme yang teguh, tanpanya, kami tidak akan mencapai banyak hal dalam waktu yang begitu singkat. Saya juga berterima kasih atas dukungan dan kemitraan penuh dari CATCHPLAY yang selalu mendukung arah kreatif kami dan selalu siap mendukung kami.

Mike Wiluan “Indonesia kaya akan berbagai budaya, yang berisi cerita-cerita cerita rakyat yang berhubungan dengan dunia supranatural.” Timpal Mike wiluan.

Disampaikan Nike, bahwa Losmen Melati mencoba merepresentasikan keragaman budaya ini di setiap episodenya.
Apalagi serial ini memadukan akar budaya lokal dan unsur horor yang bisa
dipahami secara universal. Bagi saya pribadi, ini adalah cara untuk mengajak penonton Indonesia, khususnya generasi muda, untuk lebih mengenal budaya sendiri dengan cara populer, yaitu melalui media film. Kehadiran makhluk unik khas Indonesia serta mantra-mantra Jawa merupakan salah satu
upaya kami untuk menunjukkan sisi supranatural nusantara. Desain kostum dan musik juga mengambil referensi dari Jawa dan instrumen tradisional. Secara keseluruhan, ini adalah proyek yang luar biasa untuk dikerjakan dengan tim yang luar biasa.” Billy Christian

Produksi film ‘Losmen Melati’ dilakukan di studio milik Infinite sendiri di Batam, Indonesia. Secara khusus didesign untuk memenuhi kebutuhan visual dan genre film tersebut, Infinite’s Studios di Batam telah mempersiapkan pra produksi selama 8 minggu untuk seri horor supernatural Losmen
Melati. Setelah syuting selama 50 hari, Infinite Studios dan CATCHPLAY+ bersemangat untuk
memasuki tahap pasca produksi berikutnya.
Tentang Infinite Studios Infinite Studios adalah media hiburan dan layanan kreatif yang terintegrasi dengan visi untuk menjadi
salah satu produsen film dan konten TV terkemuka di Asia untuk pemirsa domestik dan global.

Dengan fasilitas studio yang terdiri dari indoor studio (Sound stages), backlot, dan studio animasi di Batam,
Infinite Studios telah terlibat dalam banyak produksi film besar dengan pemain lokal dan internasional, untuk dapat turut meningkatkan standar kualitas industri perfilman di Indonesia.

Tentang CATCHPLAY DAN CATCHPLAY+
CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir yang bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital. Proyek konten internasionalnya baru-baru ini
mencakup pembiayaan film-film Hollywood di samping produksi bersama film dan serial drama regional. CATCHPLAY+, layanan streaming perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2016, kini beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara dengan menawarkan pengalaman pengguna premium dan penawaran konten yang mencakup film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas selain kemitraan bermerek dengan HBO GO (Taiwan), Paramount Network (Indonesia) dan BBC First (Taiwan & Indonesia). Pada tahun 2020, perusahaan memperluas lebih jauh ke hulu dan mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk menghasilkan konten asli premium untuk audiens internasional.” tutupnya Mika Wiluan. (Taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Jul 2022. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek