' '
| | 789 kali dibaca

Eva Amalia Ancam Akan Buat Perhitungan Dengan Jib

Eva Amali dan Badrul alias Jib

Eva Amalia dan Badrul alias Jib

Tanjungpinang, Radar-Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, Eva Amelia SH Msi mengaku tidak mengenal Badrul alis Jib yang dijanjikan akan memasang instalasi listrik pada 8 titik lampu di taman Akau Potong Lembu dengan nilai Rp 14 juta pada tahun 2011 lalu.

Eva Amalia menghubungi Radar Kepri melalui ponselnya, Senin (15/04), mengatakan.”Saya tidak kenal siap Jib itu. Dan Jib tidak pernah mengajukan permohonan untuk pekerjaan instalasi listrik tersebut.”Kata Eva.

Ditegaskan Eva.”Aku tidak kenal orangnya bang. Yang mana orangnya bang. Nanti aku akan buat perhitungan dengan orang itu.”ancam Eva.

Terkait dengan rusaknya 3 unit lampu taman di Akau Potong Lembu yang sudah hamper 6 bulan tak diperbaiki, Eva menyebutkan.”Sekarang ini kita lagi membenahi lampu tersebut. Karena pekerjaan ini tidak bisa sekaligus dikerjakan. Tentunya kita bekerja bertahap, tak mungjin dikerjakan sekaligus.”jelasnya tanpa menjelaskan kemana raibnya biaya perawatan lampu taman dan berapa besar anggarannya.

Sementara itu, Badrul alias Jib (54) yang dijumpai Radar Kepri, Senin (15/04), tetap bersikukuh mengatakan pernah mengajukan pekerjaan pemasangan instalasi lampu taman di Akau Potong Lembu melalui BUMD Kota Tanjungpinang.”Apapula saya tidak pernah mengajukan, sementara saya yang menunjukan harga barang-barang listrik itu sama Eva.”katanya.

Jib menambahkan.”Sebelum mengajukan pekerjaan itu, saya yang dipanggil untuk kerjasama dengan anggaran senilai Rp 14 juta.”katanya. Menurut Jib, setelah dirinya menyanggupi dan mengurus semuanya.”Saya bolak-balik dari batu 18 arah Tanjung Uban karena dipanggil Eva terkait kelanjutan rencana pemasangan instalasi listrik itu.”ujarnya.

Namun Eva mendapatkan informasi satuan volume harga. Tiba-tiba pekerjaan pemasasangan itu diserahkan pada orang lain.”Kabarnya, biaya pemasangan instalasi itu naik hampir dua kali lipat. Infonya Rp 24 juta untuk biaya instalasi tersebut. Namun untuk pastinya, saya kurang tahu juga.”kata Jib.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda