; charset=UTF-8" /> DPD APDESI Provinsi Kepri Gelar Rakerda I - | ';

| | 233 kali dibaca

DPD APDESI Provinsi Kepri Gelar Rakerda I

Yusuf Firdaus (tengah), ketua APDESI Provinsi Kepri saat memimpin Rakerda I DPD APDESI Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) DPD  Provinsu Kepri menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) I di hotel CK Tanjungpinang, Senin (27/07) malam.

Rakerda I APDESI Kepri dengan tema.”Mewujudkan pembangunan desa sebagai salah satu prioritas pembangunan pemerintah Provinsi Kepri. Desa maju Kepri Sejahtera” berlangsung sejak 27 Juli hingga 29 Juli 2020 dihadiri empat DPC APDESI tingkat Kabupaten se-Kepri.Rakerda I ini dipimpin dan dibuka langsung ketua APDESI Kepri, Yusuf Firdaus.

Empat DPC APDESI yang hadir itu adalah dari Lingga, Karimun, Anambas dan Bintan. Panitia pelaksana Rakerda menyebutkan akan mengundang Dinas PMD, Perkim, SDM dan Bappeda Litbang dari Provinsi Kepri. Besok kegiatan dilanjutkan menuangkan pokok-pokok pikiran hasil rakerda dan malamnya akan bersilaturahmi untuk menyampaikan hasil kerja Rakerda I APDESI Kepri ke Gubernur Kepri.

Suasana Rakerda DPD APDESI Kepri.

Yusuf Firdaus dalam sambutannya mengungkapkan agar kawan-kawan pengurus APDESI kompak dan selalu bersinergi sehingga cita-cita APDESI mewujudkan Desa Maju masyarakat Sejahtera.

Setelah Yusuf Firdaus menyampaikan sambutan dilanjutkan perkenalan dari pengurus DPC APDESI yang hadir dalam rakerda. Dimulai dari Kabupaten Lingga, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun dan Kabuten Anambas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 27 Jul 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “DPD APDESI Provinsi Kepri Gelar Rakerda I”

  1. Assalamualaiku DPD APDESI Saye Kepala Desa Sungai Buluh mengucapkan selamat buat yg hadir di Tg. Pinang semoga pada saat ini namun saya pribadi mengharapkan payung hukum
    yg kuat dg mendapatkan hasil sesuai hasil rembok tsb yg menjadi Radar Kepri yg nyata.
    Wassallamu alaikum warah matullahiwabarakatuh.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek