; charset=UTF-8" /> Ditinggal Sebentar, Rumah Warga Jl Hanjoyo Putro Dibobol Maling - | ';

| | 1,430 kali dibaca

Ditinggal Sebentar, Rumah Warga Jl Hanjoyo Putro Dibobol Maling

Jl Hanjoyo Putro di kilometer 9 tempat terjadinya pencurian.

Jl Hanjoyo Putro di kilometer 9 tempat terjadinya pencurian.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah rumah di Jl Hadjoyo Putro, tepatnya Perum Bukit Indah Lestari di Blok C 11 dibobol maling, Minggu (03/01). Akibatnya, pemilik rumah, Titin (41) kehilangan sejumlah hartanya senilai Rp 33 juta.

Titin kemudian melaporkan kasus pembobolan rumahnya itu ke Mapolsek Tanjungpinang Timur hari itu juga. Dalam uraian singkat di Polsek Tanjungpinang Timur, Titin menerangkan, pada Minggu (03/01) sekitar pukul 10 30 Wib, Titin baru pulang dari rumah kakaknya di kilometer 5.

Saat masuk kerumahnya, Titin melihat pintu kamar tidur sudah terbuka dan barang-barang yang ada didalam kamar telah acak-acakan. Titin kemudian mengecek pintu belakang dan melihat telaris sudah rusak. Titin juga melihat jendela ruang tengah antara dapur dan ruang tamu juga sudah rusak.

Titin kemudian mengecek barang-barang, ternyata sejumlah barang berharganya telah raib. Meliputi, 1 buah laptop merek Toshiba ukuran 6 inchi berwarna hitam, 1 buah laptop warna biru merek Acer, satu unit Ipad merek Samsung Tab warna putih, 1 buah handphone merek Samsung S5 dan satu buah kamera merek Canon.”Total kerugian mencapai Rp 33 juta.”sebut Titin dalam laporannya ke Polsek Tanjungpinang Timur.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Jan 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek