| | 7.371 kali dibaca

Dinilai SARA, Empat Ormas Polisikan Boby Djayanto

Raja Mansyur Razak saat menerima surat tanda terima laporan.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Empat organisasi masyarakat (ormas) melaporkan Boby Djayanto ke Polres Tanjungpinang, Selasa (11/06) terkait ucapannya yang diduga berbau SARA.

Empat ormas itu meliputi, Garda Fisabililah, Zuriat Kerabat Kerajaan Riau Lingga, Cindai dan Gagak Hitam Tanjungpinang serta Gagak Hitam Bintan

Raja Mansyur Razak, penasehat Kerabat Kerajaan Riau Lingga menyatakan, ucapan Boby Djayanto itu diduga mengandung unsur SARA yang berbahaya.”Karena itu kita membuat laporan resmi.”katanya.

Mansyur Razak yang juga menjabat ketua Garda Fisabililah ini berharap polisi mengusut kasus ini.

Hadir dalam pelaporan tersebut, ketua Cindai Edi Santoso, ketua Gagak Hitam Tanjungpinang, Padri Daryadi, ketua Gagak Hitam Bintan, Afri.”Tadi banyak kali yang menelpon. Mudah-mudahan Tanjungpinang tetap kondusif.”pungkas Raja Mansyur Razak saat dijumpai radarkepri.com usai menerima surat tanda terima laporan dari SPK Polres Tanjungpinang.

Boby Djayanto yang rencananya menggelar konfrensi pers guna klarifikasi siang ini, namun batal dilaksanakan.”Saya ke jumpa Gubernur dulu. Maaf belum bisa memberikan klarifikasi.”ucapnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 11 Jun 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek