' '
| | 1.241 kali dibaca

Dewan Pertanyakan Proyek Normalisasi Parit di Akau Potong Lembu

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dan DPU sedang meninjau proyek normalisasi di Jl Lorong Banjar.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Beni SH (baju putih) dan DPU sedang meninjau proyek normalisasi di Jl Lorong Banjar, Senin (27/10).

Tanjungpinang, RadarKepri-Rombongan Dinas Perkerjaan Umum (DPU) dan anggota DPRD Kota dari partai PKPI, Beni SH Tanjungpinang akhirnya mengunjungi proyek normalisasi perkerjaan parit di Lorong Banjar, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Senin (27/10) sekitar pukul 16 00 Wib.
Terlihat Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan anggota DPRP PKPI Beni SH memanggil Rizal, mandor proyek parit mempertanyakan kinerja parit tesebut. Setelah itu, Rizal mendatangi Beni SH itu. Terlihat Rizal selaku mandor dan Beni serta Dinas PU menceritakan cara kerja pembuatan parit tersebut.
Pantauan media ini dilapangan, terlihat ramai warga yang datang melihat proyek parit yang di kunjungi oleh anggota DPRD Kota Tanjungpinang BEni SH dan Dinas PU tersebut. Informasi yang di terima terkesan turunnya DPU dan Beni SH di karenakan ada salah satu parit ditutup dan menimbul aroma yang tidak sedap pada warga yang melintas.
Beni SH sempat emosi pada mandor proyek parit dengan mengatakan.”Kalau otak orang sehat tidak begini kerjanya, yang asal jadi.”teriak Beni pada mandor.
Hasan, RT di Lorong Banjar dan rombongan DPU serta Beni melihat parit yang di tutup di belakang wisma Santai dan tersumbat tersebut. Kemudian, itu terlihat Hasan menceritakan kenapa parit itu di tutup pada Dinas PU.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

4 Comments for “Dewan Pertanyakan Proyek Normalisasi Parit di Akau Potong Lembu”

  1. Jack Marpaung

    Tidak ada tindakan yang nyata…banyak bacot

  2. DPW LSM LIDIK KEPRI

    Apresiasi untuk wakil rakyat dari PKPI yg satu ini, bung Beni, SH, tapi bukan untuk wakil rakyat yg satu lagi. Jika DPRD TPi mau mennalankan fungsi pengawasan secara optimal, maka setiap penyimpangan pembangunan tidak akan terjadi .

  3. LSM Batu Api

    Kami juga akan mempertanyakan proyek proyek yg dikerjakan sdr beni.di diknas

  4. DPW LSM LIDIK Kepri

    Kepada LSM Batu Api sesuai komentar saudara yang menyebutkan ada proyek sdra. Beni di Diknas, ini perlu disikapi secara serius, jika itu benar, maka perbuatan itu merupakan penyimpangan kekuasaan dan merupakan perbuatan KKN.

Komentar Anda