'
| | 763 kali dibaca

Peringatan Sumpah Pemuda Diwarnai Pemadam Listrik

Upacara

Upacara peringatan sumpah pemuda di Anambas, sejumlah PNS terlihat duduk ketika Bupati menyampaikan pidatonya, Selasa (28/10).

Terempa, Radar Kepri-Pelaksanaan upacara memperingati hari sumpah pemuda, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) serta Jajaran SKPD, FKPD, Ormas, Tokoh Masyarakat, KNPI, Pemuda Pancasila (PP) dilaksanakan di lLapangan Sulaiman Abdullah.

Upacara dihadiri juga Bupati Anambas Drs, T. Muktaruddin, Wakil Bupati Abdul Haris, SH serta beberapa Anggota Dewan DPRD KKA juga ikut hadir dalam pelaksanaan hari Sumpah Pemuda. Selain itu, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Tidak Tetap (PTT), serta siswa siswi dari SMUN 1 Siantan, Siswa siswi SMPN 2 Siantan, serta siswa sekolah Dasar (SD) 001 Siantan, Drum band SMPN 2 Siantan.
Dalam pelaksanaan upacara hari Sumpah Pemuda yang di laksanakan pada hari ini, Selasa,l 28 Oktober mengalami insiden saat pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 dan pembacaan ikrar sumpah pemuda yang di warnai dengan pemadaman listrik. Sehingga bupati Anambas yang membacakan sambutannya tanpa menggunakan pengeras suara (mike), pemadaman terjadi pukul 08 45 Wib
Pemadaman listrik tersebut berlangsung selama 15 menit menjelang pembacaan Undang-Undang Dasar di depan Bupati Anambas. Selain itu pelaksanaan upacara belum lama berlangsung, beberapa PNS yang mengikuti upacara sumpah pemuda di baris belakang sedang asik duduk di bawah pohon saat pelaksanaan upacara berlangsung.
Kepala unit Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sandi di konfirmasi Radar Kepri melalui sms ke ponselnya terkait pemadaman mengatakan.”Sampai saat ini, kalau untuk pemadaman bergilir belum ada hanya saja tadi ada gangguan jaringan sesaat.”katanya.

Pelaksanaan upacara yang berlangsung pagi tadi mengalami beberapa insiden, termasuk pemadaman listrik sesaat dan beberapa PNS yang duduk santai saat upacara berlangsung.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Okt 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda