| | 392 kali dibaca

Daeng Pastikan Hanya Punya Satu Istri

Daeng Rusnadi saat tiba di Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Dalam gurauan Daeng Runadi di Bandara Raden Sadjad Ranai, Daeng menantang, siapa yang merasa istrinya unjuk tangan, yang merasa istri gelapnya unjk tangan, dan merasa pacarnya uunjuk tangan.

Gurauan ringan namun bersayap ini disampaikan Daeng Rusnadi saat menginjakan kakinya di Natuna.”Kayaknya tidak ada istri dan pacar simpanan saya, hanya satu ibu Ngesti Yuni Suprapti inilah istri saya, yang selalu setia menunggu saya selama 8 tahun 5 bulan, lima hari di dalam penjara. “Kata Daeng.

Masih Daeng, meskipun sudah 8 tahun lebih tidak kena tebas, ia masih setia menunggunya. Istri saya ini adalah wakil Bupati Kabupaten Natuna saat ini.” Tambah Daeng berseloroh di hadapan Masyarakat natuna yang hadir dalam penjemputan kedatanganya pagi itu.

Sekitar 30 menit sebelum kedatangan sang mantan Bupati Daeng Runadi itu, beberapa masyarakat natuna juga mengatakan kepada Media ini “Kalau nanti Natuna jadi Provinsi, Pak Daeng yang cocok jadi Gubernur nya.” Ucap pria berbadan Gemuk itu.

Masih sumber yang sama mengatakan, pelajaranlah bagi kita kedepan, kalau pilih pemimpin cukuplah yang punya pendamping satu orang saja, kalau dua tiga itu jelas akan terjadi pemborosan anggaran daerah. dan mengganggu konsentrasi Kerja ” Tambahnya.

Kedatangan Daeng yang diberi moto Abah kite pulang itu terlihat tidak ada pengamanan khusus dari petugas keamanan dari TNI maupun Polri. hal itu dibenarkan oleh Danlanud Raden Sadjad Kolonel P. Azhar Aditama,” Tidak ada pengamanan khusus terhadap kedatangan Pak Daeng. Kami yakin kedatangan putra daerah kemampuannya akan aman aman saja. “Terang Danlanud kepada wartawan di Bandara tersebut. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 20 Mar 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek