; charset=UTF-8" /> Cegah Covid 19, Polsek Bestari Semprotkan Disinfektan di Mesjid dan Gedung Veteran - | ';

| | 35 kali dibaca

Cegah Covid 19, Polsek Bestari Semprotkan Disinfektan di Mesjid dan Gedung Veteran

Tanjungpinang, Radar Kepri- Polres Tanjungpinang kembali melakukan penyemprotan Disenfektan dalam upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Penyemprotan dilaksanakan Polsek Bukit Bestari, Selasa (07/04) 2020 pukul 09.20 wib sampai dengan selesai.

Polsek Bukit Bestari telah melakukan penyemprotan Disinfektan terhadap tempat Ibadah, Gedung Veteran dan Perumahan Warga di wilayah Kelurahan Tanjungpinang Timur Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Dengan yang menghadiri dalam pelaksanaan penyemprotan ini yaitu, Kapolsek bukit Bestari AKP EFENDRI ALIE, S. IP. MH, Lurah Tanjungpinang Timur SHEPTYA YUSNITA PUTRI, S. IP., Kanit Sabhara Polsek Bukit Beatari AKP AS’AD, Kanit Binmas Polsek Bukit Bestari AKP FAUZI IZRAN, Kanit Lantas Polsek Bukit Bestari IPTU SURATMAN, Babinsa Kel. Tanjungpinang timur KOPDA CHRISTIAN MASLEBU, dan anggota Polsek Bukit Bestari kurang lebih dari 6 (enam ) Personel.

Dan yang menjadi sasaran dalam penyemprotan Disenfektan kali ini bertitik di Masjid Al-Uswatul Hasanah Jl. ir. Sutami Suka Berenang, dan Gedung Veteran Jl. Basuki Rahmat, serta pada Perumahan Warga Jl. Basuki Rahmat.

Pelaksanaan penyemprotan Disenfektan oleh Polsek Bukit Bestari bertujuan agar di Wilayah Kelurahan Tanjungpinang Timur Kecamatan Bukit Bestari steril dari virus Covid – 19, selain itu juga agar masyarakat yang melaksanakan aktivitas ataupun yang berada di seputaran wilayah Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, merasa aman dan tenang dalam mengantisipasi penularan virus covid-19.
Pelaksanan penyemprotan berjalan lancar dan kondusif.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek