; charset=UTF-8" /> Waspada Corona, SAR Tanjungpinang Semprotkan Disinfektan - | ';

| | 32 kali dibaca

Waspada Corona, SAR Tanjungpinang Semprotkan Disinfektan

Tanjungpinang, Radar Kepri- Badan Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Kelas A Tanjungpinang dipimpin Mu’min Maulana telah melaksanakan penyemprotan cairan Disenfektan di berbagai Titik dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19

Hari ini, Senin (07/04) kegiatan internal Basarnas dalam rangka penggunaaan Alat Pelindung Diri ( APD) sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 diantaranya pembuatan tempat cuci tangan, di berbagai titik yang sudah ditentukan yang rentan akan penyebaran covid-19 dengan pelaksanaan di Kantor Basarnas kelas A Tanjungpinang.

Mu’min menghimbau kepada anggota Basarnas.”Selain yang di Tanjungpinang, ataupun yang di Batam, Tanjung Balai Karimun, Lingga, Untuk meningkatkan lagi kesiap siagaan Alut utama, APD saat melakukan berbagai operasi SAR, tetap siaga 24 jam untuk pelayanan misi kemanusiaan dengan profesional, sinergi dan militan, tetap waspada bahaya civid-19, serta taat peraturan sesuai prosedur dari pimpinan Kabasarnas RI”himbaunya.

Pada kesempatan ini Mu’min juga menghimbau kepada masyarakat Kepulauan Riau yang khususnya di di Tanjungpinang,” Untuk lebih lagi meningkatkan kewaspadaan terhadap Covid-19, apa yang sudah dihimbau dari pemerintah, yakni dengan menjaga kebersihan, seseringkali mencuci tangan, juga menjaga jarak satu degan yang lainnya, serta selalu memakai masker. Untuk sementara kita lebih baik di rumah, dan Perhatikan untuk tetap berolah raga, dengan konsumsi makanan yang bergizi, dan konsumsi buah – buahan dan untuk tetap tenang jangan panik,”terangnya dalam konfirmasi via WA-nya.(Waty )

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek