| | 1.780 kali dibaca

Calo Honorer Satpol PP Kepri Ditangkap

Lm saat meninggalkan Polsek Bukit pukul 20 45 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga melakukan penipuan dengan janji akan diluluskan menjadi honorer anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepri, Lm ditangkap polisi di kawasan Dompak,  Selasa (12/02) sore.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, Lm ditangkap atas laporan dua orang korbanya.”Korban dijanjikan akan lulus jadi anggota Satpol PP Kepri. Dia (Lm) mengambil uang Rp 10 juta perorang.”sebut sumber radarkepri.com yang meminta namanya tidak ditulis.

Sumber yang sama menambahkan, kasus ini bermula dari usulan Kakansatpol Kepri, Subandi yang mengusulkan penambahan Satpol PP Kepri sebanyak 60 orang.”Namun, usulan itu belum disetujui Gubernur. Lm malah memanfaatkan dengan mengambil uang dari korban. Lm hanya mengambil Rp 5 perorang, sisanya Rp 5 juta lagi, kata Lm diserahkan ke Subandi (Kakansatpol PP Kepri,red).” terang sumber.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH dikonfirmasi radarkepri.com ke WA-nya belum memberikan jawaban. Sedangkan Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Marna saat dikonfirmasi menuliskan.”Selamat malam, saya cek dulu mas.”tulisnya.

Sedangkan Subandi, Kakansatpol Kepri dikonfirmasi via WA-nya juga belum memberikan jawaban.

Dalam catatan radarkepri.com, Lm selain menjadi calo penerimaan sejumlah honorer juga ketua sebuah LSM dan kadang-kadang mengaku sebagai wartawan.

Pantauan radarkepri.com di Mapolsek Bukit Bestari, terlihat Lm meninggalkan Polsek tersebut dengan seorang wanita yang menggendong seorang balita. Lm mengenakan topi dan baju safari warni biru tua masuk ke sebuah kedai kopi disekitar Polsek.

Belum ada keterangan lanjutan dari Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Marna SE terkait proses hukum atas Lm tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Feb 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek