'
| | 243 kali dibaca

Kondisi Jembatan di Pancur Memprihatinkan

Lingga, Radar Kepri-Jembatan beton dengan panjang 4 meter lebih dan lebar sekitar 1 meter di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga kondisinya sangat memperhatinkan.

Beberapa balok tulang penyangga sudah mulai retak sehingga tulang besi sudah nampak, jika dilewati kendaraan dengan muatan lebih, dapat semakin membahayakan kondisi jembatan tersebut.

Ita seorang pengendara yang melintas jalan tersebut mengatakan. “Jembtan ini sudah layak lah di perbaiki terlebih lagi akses jalan ini merupakan akses vital bagi masyarakat yang selalu berbelanja di Pancur,” katanya.

Lanjut ita. “kalau jembatan ini roboh bisa menyulitkan masyarakat yang satu daratan ingin berbelanja di pancur,” tuturnya.

“Pancur sudah masuk ikon tempat wisata, akses jalan darat harus bagus juga buat pengunjung yang akan melintas mengguna akses jalan darat,”ujarnya.

Namun ketika radarkepri.com menkonfirmasi terkait Akses jembatan tersebut kepada pihak kelurahan, Apakah sudah masuk dalam usulan musrenbang kecamatan yang belum lama ini dilaksanakan . Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha membenarkan bahwa Akses jembatan tersebut.”Sudah kita usulkan di musrembang tingkat kecamatan yang baru-baru ini kita laksanakan” jawab Shefi optimis, melalui pesan singkat WA, Selasa (12/2).

“Benar Jembatan itu udah mau roboh dan tinggal menunggu waktu saja, dan sudah kita ajukan melalui musrenbang kecamatan semalam,” tutur kasi ekbang kelurahan Pancur Yatim Rusdiono melalui Pesan WA .

Dilanjutkan.”Kita sama berdoa, berharap dan harus optimis mudah-mudahan ditahun yang akan datang jembatan tersebut bisa terlialisasi,”tuturnya. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Feb 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek