| | 1.497 kali dibaca

Bupati : Pejabat Harus Siap Masuk Penjara

Natuna, Radar Kepri-Didampingi Sekda dan Ketua DPRD, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.SI, mengingatkan secara tegas bahwa sumpah yang diucapkan oleh puluhan ASN Pejabatnya adalah suatu amanah yang akan dipertanggung jawabkan di Dunia dan Akhirat.”Pesan Hamid.

Hal ditegaskan Bupati Hamid, sebelum membimbing sumpah jabatan kepada puluhan pejabatnya Jumat (20/09) pada pukul 10.00 WIB pagi ini di Gedung Sri Serindit Ranai.

Pejabat yang diambil sumpahnya adalah dalam Jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional, dan Penugasan UPT. Puskesmas berjumlah sebanyak 62 orang. 2 orang tidak hadir dan tidak ikut dilantik.

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah itu dari pantauan media ini ini dilokasi acara Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur Natuna itu juga nampak hadir para Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD), OPD, serta undangan lainya.

Dalam sambutanya Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal, bertanya “Adahkah bapak dan ibu yang baru dilantik yang tidak senang dengan jabatan yang telah diamanahkan pemerintah daerah kabupaten Natuna? Tanya Hamid.

Harapan Hamid, suka tidak suka nikmati saja, ASN itu harus siap bila ditugaskan dimana saja. Pejabat harus siap dipindahkan kapan saja, dan harus siap masuk penjara. Kalau takut masuk penjara jangan jadi pejabat, Camat, Lurah bahkan gubernur sekalian. Coba bapak ibu lihat sekarang banyak pejabat Bupati, Gubernur yang masuk penjara. “Jangan takut yang penting bapak ibu menjalankan tugas dengan benar sesuai aturan yang berlaku. dan loyal terhadap pimpinan.”Pinta Hamid. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Sep 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek