| | 51 kali dibaca

Bupati, Dubes AS dan Menteri Susi Nobar Dengan Siswa SMAN I Bungtim

Natuna, Radar Kepri- Siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMAN) I Bunguran Timur mengaku senang dapat nonton bareng dengan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R Donovan, Menteri KKP Susi Puji Astuti, Bupati, FKPD serta OPD Pemda Natuna.

Dikatakan salah seorang Siswa, “Momen ini adalah sangat berharga bagi kami khusnya siswa dan siswi SMAN Bunguran Timur dapat nonton bareng film dokumenter “A Plastic Ocean” Bersama Dubes, ibu Menteri, Bupati, FKPD serta OPD Pemda Natuna ini.” Ini sejarah bagi kami tutup siswa tersebut.

Pemutaran Filem yang berlanaung di Aula SMAN I Bunguran Timur itu, merupakan Nobar film dilaksanakan yang selenggarakan di sela-sela kunjungan kerjanya ke Natuna. Sebagai salah satu bentuk kampanye anti sampah, yang dapat merusak ekosistem laut.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bunguran Timur, Prihatno Budiriyanto kepada wartawan mengatakan, “Pemutaran Filem ini merupakan kesempatan yang sungguh luar biasa bagi kami khusnya SMAN I. tidak mudah untuk se level Duta Besar bisa hadir nonton bareng sama kita. “Ucapnya.

Juga dikatakan Prihanto, seharusnya seluruh Kepala Sekolah SLTA di Natuna hadiri pemutaran film ini. tetapi kita maklumi karena rentang kendali dan geografis, tidak memungkin mereka datang semua.
Usai nonton bareng Dubes AS Donovan, juga melakukan diskusi bersama Siswa dan siswi SMAN I Bunguran Timur.

Seluruh siswa SMAN I kedatangan Dubes AS dan Menteri KKP Susi Puji di Natuna dapat membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat natuna kedepan. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Nov 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek