| | 37 kali dibaca

Bupati dan Wabup Natuna, Serahkan 50 Paket Sembako pada 50 Kaum Duafa.

Foto bersama anfara kaum Duafa dengan Bupati dan Wabup Natuna

Natuna, Radar Kepri-Pemda Natuna lakukan buka puasa bersama di Masjid Agung Natuna pada Selasa, (5/06) petang hari ini.

Acara buka puasa bersama dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna kali ini, dihadiri selain Bupati Drs H Hamid Rizal, dan Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, juga hadir Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, para FKPD, OPD serta beberapa tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta puluhan undangan dari kaum Duafa Natuna.

Wabup menyerahkan sembako pada kaum Duafa.

Pada acara tersebut Pemda Natuna Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Ny Nurhayati Hamid Rizal, menyerahkan 50 paket sembako kepada kaum duafa Natuna, yang diterima oleh 10 perwakilan secara simbolis.

Dalam sambutanya Bupati Natuna Drs H. Hamid Rizal mengatakan, “Alhamdulillah kita tetap bersyukur kepada Allah SWT. atas limpahan Rahmad dan hidayahnya sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini.

Bupati menyampaikan dengan kondisi saat ini di seluruh Indonesia kita harus pada dimasing masing daerah akan hal yang berhaya tersebut. misalnya seperti baru baru ini indonesia ditargetkan oleh peledakan bos di beberapa tempat, dan yang lebih mengagedkan lagi baru saja ada bom ditangkap polisi dikampus di Pekanbaru.

Bupat dan Wabup saat penyerahan Sembako bagi kaun Duafa.

Selain itu kata Bupati, yang perlu kita waspadai Narkoba yang ditangkap dengan jumlah berton ton itu lewat perairan Natuna. “Itu baru lewat, kalau kita waspada bagaimana kalau narkoba itu singgah di daerah kita ini, tentu sangat berbahaya buat kita masyarakat natuna kedepan.” Terang Hamid.

Hamid juga menyampaikan, saya baru baru ini ada mendapat laporan ada orang asing masuk dari Teluk Buton yang di jemput oleh mobil angkutan dan diantar ke Bandara terus terbang ke atas. “Saya Tegaskan kepada pihak penegak hukum dan masyarakat agar waspada dan kalau ada di lingkungan bapak ibu orang orang yang mencurigakan segera laporkan ke pihak keamanan Polisi.” Saran Hamid. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Jun 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek