' '
| | 838 kali dibaca

Belasan Rumah Warga di Bukit Cermin Ludes Terbakar

Kebakaran di Kelurahan Bukit Cermin jam 15 55 pada Rabu 14-03-2013

Kebakaran di Kelurahan Bukit Cermin jam 15 55 pada Rabu 14-03-2013

Tanjungpinang-Radar Kepri-Warga Kelurahan Bukit Cermin yang berdomisili di RT 01 RW VIII, berhamburan keluar rumah dan panik melihat asap hitam membubung tinggi, Kamis (14/03) pukul 15 55 Wib. Asap hitam berasal dari rumah Ibu Endang yang terbakar.

Hanya dalam tempo setengah jam, amukan si jago merah sudah menghanguskan setidaknya 10 petak rumah dikawasan padat penduduk tersebut. Warga sekitar secara spontan dengan peralatan seadanya berusaha memadamkan api agar tidak melebar.”Api berasal dari rumah ibu Endang.”sebut seorang warga yang dijumpai Radar Kepri di lokasi kebakaran.

Mobil pemadam kebakaran dari Pemko Tanjungpinang baru sekitar 45 menit kemudian terlihat datang dan berusaha memadamkan kebakaran. Namun belum diketahui apaah ada korban akibat kebakaran tersebut.

Informasi yang dihimpun media ini, api berasal dari kompor yang meledak akibat minyak tanah yang ada didalam kompor telah kosong. Hingga berita ini di unggah,  pukul 17 00 Wib, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan kobaran api.

Cuaca panas ditambah angin kering yang cukup kencang bertiup menyulitkan petugas untuk menjinakkan amukan si jago merah.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Mar 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek