'
| | 205 kali dibaca

Bayi Lahir Sampena HUT RI Dapat Hadiah

Ketua Tim Penggerak PKK Lingga memberikan hadiah pada ayah bayi yang lahir tanggal 17 Agustus 2017.

Lingga, Radar Kepei-Ketua tim penggerak PKK kabupaten Lingga,Hj Heryulita Wello,Memberikan hadiah kepada bayi yaang lahir pada hari HUT RI ke 72 yang diserahkan pada ayahnya.
Bayi yang lahir bertepatan dengan dengan kemerdekaan itu dengan ayah Agussalim Warga Desa Panggak Darat Kecamatan Lingga.

Tadi malam, Sabtu (19/8) sang ayah menerima hadiah yang di berikan pada malam Hiburan HUT RI ke-72.Malam syukuran penghargaan Adipura dan kabupaten Layak Anak. Sang putri diberi nama Shala saida yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus lalu.
Apresiasi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Lingga.Terlebih beberapa waktu Pemkab Lingga menyandang Kabupaten Layak Anak kategori pertama.
Atas bantuan ini,Agussalim merasa bangga dan senang.Bentuk cendramata atau kenangan yang di berikan oleh pemkab Lingga merupakan anugerah yang pertama atas Kelahiran putri ketiganya tersebut.”Syukur Alhamdulillah pak,tidak di sangka juga,udah mendapat berkah dan terimakasih buat pemkab Lingga yang telah memberikan kado sepesial buat anak saya yang ketiga,”kata dia usai mendapat apresiasi tersebut.
Sambung Agussalim.”Saya sangat berterimakasih kepada ibu hj Heryulita Wello,tadi sempat beliau minta tambahan nama pada anak saya, saya akan ikut jadi anak.jadi anak saya tadi diberi nama Hutri Sahla Saida.”ujarnya.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Agu 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda