| | 418 kali dibaca

Abu Rizal Bakrie Tertarik Investasi di Natuna

Foto bersama Bupati Natuna dengan Abu Rizal Bakrie.

Jakarta, Radar Kepri-Natuna mendapat angin segar dari tokoh politik Aburizal Bakri. Mantan Ketua Umum salah satu Partai Terbesar di Indonesia itu tertarik ikut andil dalam pemngembangan sektor pariwisata Natuna.

Dan dalam waktu dekat ini Aburizal akan berkunjung kenatuna, beliau mau melihat langsung sebagai mana kondisi Natua. “Muda mudahanlah pak Aburizal ada waktu berkunjung ke Natuna.” Kata Hamid, Sabtu malam 19 Agustus 2017 sekitar pukul 19.00 Wib, Bupati Natuna usai bertemu langsung dengan Aburizal Bakri.

Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal bertemu Aburizal Bakri dirumah kediaman pribadinya di Jakarta, dengan adanya undangan resmi dari takoh nasional tersebut.

Undangan dari Aburizal Bakri disampaikan melaluli perantara Kasubag Penghubung Antar Lembaga Natuna, Ronnie Indra.

Dalam kesempatan itu, Ronnie Indra juga turut mendampingi Bupati saat bersilaturahmi ke kediaman pribadi Aburizal.

Bupati Natuna menyalami Abu Rizal Bakrie.

Dalam kesempatan istimewa itu, Bupati Hamid, banyak menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan Natuna saat ini. diantaranya mengenai kondisi Natuna terkini. Mulai dari potensi alam hingga sektor pariwisata dan berbagai infrastruktur penunjang lainnya.

Dalam pembicaraan itu, terlihat ketertarikan dari pihak Aburizal untuk ikut dalam percepatan pembangunan Natuna. Salah satunya dibidang sektor pariwisata dan infrastruktur penunjang.

Keterlibatan pengusaha Aburizal Bakri untuk menggarap potensi Natuna, tentu membawa angin segar buat daerah yang berada di perbatasan Indonesia ini. **(Hum/her)

Ditulis Oleh Pada Ming 20 Agu 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda