| | 619 kali dibaca

Dance Pantat Bikin Bupati Marah

Bupati Natuna Drs Ha Hamid Rizal.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal marah, terkait tampilan “Dance Pantat” yang pakai Host Music layaknya diskotik saat malam resepsi HUT RI ke 72 di lapangan SMPN I Bunguran Timur kemarin.

Kemarahan Hamid disampaikan saat pidatonya usai melantik 22 orang pejabat jabatan pengawas dan fungsional auditor ekselon III dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Natuna di Gedung Sri Seribdit Jum’at (18/08) kemaren.

Berkut kata Hamid, “Pada kesempatan ini saya sampaikan, Penampilan hiburan yang semacam diskotik itu, cukup sekali itu saja, saya tidak suka. Itu pruduk “kafir” itu, Malam itu rasnya saya sudah mau pulang saja melihat itu, tapi tidak enak pula acara belum selesai. ” Tegas Hamid.

Masih Hamid, dimana saat ini Visi & Misi pemerintah pusat dan daerah lebih pokus kepada pembentukan pendidikan karakter, kita buat Diskotik, ini jelas jelas akan merusak generasi muda Natuna kedepan.
Sekali lagi saya ingatkan, cukup sekali ini hal ini terjadi, kalau masih ada hal yang sama, akan saya pecat Ketua panitia pelaksananya.
Masih banyak lagi tarian- tarian daerah yang mau ditampilkan, perbanyak Zapinya, atau kesenian kesenian daerah lainya.

Seperti acara pekan Expo kemaren yang menampilkan kesenian daerah Tari Piring, Randai dan kesenian daerah lainya. Inilah yang seharusnya yang akan kita gali dan kita kembangkan, bukan tarian bermusik diskotik seperti kemaren. “Sampai Hamid dengan muka marah. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Agu 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda