; charset=UTF-8" /> Avanza Tersangkut di Median Jalan Depan Matahari - | ';

| | 3,792 kali dibaca

Avanza Tersangkut di Median Jalan Depan Matahari

Inilah mobil Avaza yang menabrak media jalan.

Inilah mobil Avaza yang menabrak media jalan.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Adi pengemudi Avanza hitam nopol BP 1427 TA menerobos median jalan di persimpangan Dompak, tepatnya di depan Tanjungpinang City Center, selasa (07/06) siang.

Adi juga bekerja sebagai salah satu pegawai di Pemprov Kepri, kejadian tersebut diakui Adi tidak melihat ruas jalan yang ada,sehingga tratoar tersebut disangka jalan aspal.

Dikatakan Adi, bahwa sebelumnya ia dari DPRD Kepri karena ada rapat paripurna, setelah itu, azan zuhur ia ke masjid hendak sholat.

Usai sholat, Kemudian Adi menuju ke simpang Dompak, tanpa disadarinya dari arah jauh Adi hanya melihat jalan tanpa ada median jalan, akibatnya mobil yang dikendarainya menerobos median jalan yang baru dibangun tersebut.

Dengan kejadian itu,  Adi hanya mengalami luka ringan bagian tangan kanan dan memanggil mobil crain guna mengangakat ban untuk di keluarkan di median jalan tersebut.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek