| | 231 kali dibaca

Alex Tewas Selamatka Dua Temannya

Natuna, Radar Kepri-Tiga remaja tenggelam di telan laut pantai Tanjung, Natuna, Kamis (10/01).Satu korban atas nama Alex ditemukan sudah meninggal dunia.

Dalam keterangan resmi polisi yang diterima media ini diuraikan kronologis musibah yang menimpa 3 remaja berumur antara 18 hingga 20 tahun ini.

Kamis 10 Januari 2019 Pukul 17.00 Wib bertempat di Pantai Tanjung Jl. Teluk Selahang Kabupaten Natuna Telah terjadi musibah tiga orang warga Pulau Laut tenggelam saat berenang di Pantai Tanjung

Identitas ketiga warga sebagai berikut , Weni Apriansyah (18), Siswi SMA 1 Tanjung, berasal Prempuan beralamat Pulau Laut
ditenukan masih Hidup. Korban kedua Widya Anjelina (18)  Siswi SMA 1 Tanjung juga Pulau Laut ditemukan masih Hidup. Korban ketiga atas nama Alex (20lMahasiswa
Jenis kelamin : Laki Laki, Warga Pulau Laut ditemukan Meninggal Dunia
Kronologis kejadian menurut Saksi Ria (40), pukul 17.00 Wib korban mandi mandi di pinggir Pantai Tanjung tanpa sadar kedua korban prempuan terbawa ombak air yang sedang pasang dan mengalami tenggelam.

Pukul 17.10 Wib, Alex melihat kedua temanya tenggelam berusaha menolong kedua temenya tersebut. Pukul 17.15 Wib Setelah berhasil menolong kedua temanya korban Alex ikut tenggelam dan hilang terbawa gelombang air. Pukul 18.00 Wib warga setempat berusaha menolong dan menghubungi Basarnas untuk membantu mencari Alex yang hilang tenggelam. Pukul 18.10 Wib Team Basarnas tiba dilokasi kejadian. Dan lansung mencari korban.

Pukul 19.00 Wib Alex berhasil ditemukan oleh team Basarnas sudah dalam keadaan kritis dan langsung di bawah menuju RSUD Kab. Natuna.

Pukul 19.15 Wib Korban  Alex tiba di RSUD Kab. Natuna sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kedua korban prempuan yang berhasil selamat masih di RSUD Kab. Natuna untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.
Jenazah Alex saat ini posisi di RSUD Kab. Natuna menunggu kedatangan kedua orang tua.
Pencarian korban a.n Alex terhambat di karenakan air Laut Sedang Pasang dan menunggu team Basarnas tiba.(hum/herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Jan 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek