| | 809 kali dibaca

Hamid Ngaku Tidak Pernah Mintak Duit Pada Siapapun

Natuna, Radar Kepri-Bupati Hamid Rizal, ngaku tidak pernah minta duit sama siapapun selama jadi PNS. Hal tersebut disampaikan Hamid, Jumat (11/01) Sekitar pukul 09.30 WIB pagi ini usai melantik 72 orang Pejabat PNS di Gedung Sri Serindit jalan Yos Soedarso Ranai.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hamid, juga mengkritisi para PNS yang baru saja dilantik, karena kurang tegak rapi saat dia lantik. “Kayaknya anda-anda ini perlu dilatih lagi seperti militer. Sebab PNS itu harus rapi dan tegab dan tidak loyo.”Tegas Hamid.

Hamid juga menegaskan, agar para pejabat PNS yang baru dilantik, tidak yang namanya yang setor kepada pimpinan.
“Kalau ada yang minta setoran laporkan kepada saya.”Ucap Hamid.

Lajud Hamid, hati-hati kalau ada yang mintak duit yang mengatasnamakan Bupati, Sekda dan Wakil Buati.
“Saya sejak menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pernah juga menjadi dasar lantik jadi Camat, tidak pernah memintak duit sepersenpun dan kepada siapapun.”Tegas Hamid di hadapan para PNS yang baru saja dilantaik para Kepala OPD serta puluhan undangan yang hadir pagi itu.

Hamid juga mengajak kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar banyak sabar tidak Korupsi, rejeki kita semuanya sudah diatur oleh yang di atas.”Saya tegaskan kalau ada pejabat, Camat dan Lurah, dan lainya yang minta-minta duit siap-siap saya copot dari jabatannya.”Ucap Hamid

Sebanyak 72 PNS yang dilantik terdiri dari Administrator 4 orang, Pengawas 32 orang, Kepala Sekolah 26 orang dan CPNS 10 orang. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Jan 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek