''
| | 115 kali dibaca

Akses Jalan Lintas Timur Pulau Lingga Mendapat Perhatian Dari Pemprov Kepri

Pengerjaan pembangunan jalan lintas Timur di Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Akses jalan Lintas Timur Pulau Lingga mendapat perhatian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri, sebagai mana diketahui sebagian akses jalan tersebut sangat miris.

Namun ditahun ini sebagian akses jalan kembali dilanjutkan pembangunan jalan. Saat ini pengerjaan pun sedang berlangsung.

Pembangunan jalan tersebut dilakukan dari arah Desa Musai, Kecamatan Lingga menuju Desa Bukit Langkap, Kecamatan Lingga Timur dan ada sekitar 3 kilometer (KM) lebih jalan yang akan dibangun pemerintah tersebut.

Dengan adanya pembangunan akses jalan tersebut, Kades Bukit Langkap sangat merasa bersyukur. “Kami sangat senang. Jalan yang dulunya rusak, tidak lama lagi mulus,” kata Kepala Desa (Kades) Bukit Langkap, Sudarmin, Rabu (22/5).

Ia mengaku, dengan pembangunan jalan ke arah yang lebih baik tersebut, tentunya memiliki banyak dampak. Tidak hanya untuk warganya saja, melainkan juga warga yang berada di Lintas Timur Pulau Lingga tersebut.

“Kami selalu berharap supaya akses ke desa kami makin baik. Khususnya untuk warga saya yang pedagang sayur. Mereka hampir setiap hari ke ibu kota dan sekitarnya untuk memasarkan hasil panen petani,” ujarnya.

Diketahui, Desa Bukit Langkap merupakan salah satu sentra pertanian yang ada di Kabupaten Lingga. Dengan akses jalan yang layak, warga setempat akan lebih mudah dalam memasarkan hasil panen. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Mei 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek