'
| | 128 kali dibaca

Akses Jalan Depan PLN Rusak Parah

Inilah kondisi jalan didepan kantor PLN

Lingga, Radar Kepri-Pancur Salah satu tempat pusat Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga masih menikmati akses jalan yang buruk, salah satunya di depan sentral PLN Pancur, dengan panjang sekitar 50 meter lebih.

Saat ditemui warga yang melintasi akses jalan tersebut, Diah mengatakan ssangat merasa perihatin dengan keadaan akses jalan ini.”Karena batu-batunya sudah pada timbul apalagi saat hujan bisa berbahaya saat melintasi akses jalan tersebut, apalagi akses jalan ini, jalan satu-satunya yang di lintasi anak sekolah,” ujar Diah kepada Radar Kepri.com. Minggu (8/7).

Diah minta dari pihak kecamatan harus mengusulkan dalamm musrenbang ke dinas PU Kabupaten Lingga.”Agar akses jalan ini bisa cepat terealisasi, untuk tahun akan datang,” tuturnya.

Kalau dari pihak kecamatan hanya “bungkam dan tututup mata” dalam realita ini.”Ya, seperti inilah akses jalan ini yang kita nikmati, dengan keadaan batu-batu merah yang sudah timbul, saat musim hujan akses jalan tersebut sangat licin, ketika cuaca panas debu-debu bertaburan,” papar Diah.

Dia juga berharap kepada Pemkab lingga/dinas terkait, agar bisa merelisasikan perbaikan jalan tersebut, yang hanya memiliki panjang sekitar 50 meter itu.

Pantauan media ini di lapangan, Akses jalan tersebut sudah sangat parah batu-batu pada timbul, ketika musim hujan sangat rawan di lintasi (Licin), ketika musim panas Debu-debu betaburan. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 08 Jul 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek