' '
| | 1.762 kali dibaca

Akibat Jalan Berlubang, Betis Apek Berdarah

Apek yang jatuh akibat jalan berlubang di Jl Lorong Gambir I, Tanjungpinang, 28 April 2013.

Apek yang jatuh akibat jalan berlubang di Jl Lorong Gambir I, Tanjungpinang, 28 April 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wajah Apek terlihat meringis, darah masih terlihat mengalir deras dibetis kanannya yang robek akibat jatuh dari motor yang dikendarainya masuk ke dalam lubang di Jl Lorang Banjar I, Minggu, (28/04) sekitar pukul 17 31 Wib. Tidak diketahui nama asli warga Tiongha yang diperkirakan telah berumur 50 tahun lebih itu. Namun, warga sekitar biasa memanggilnya Apek.

Mengenakan baju kaos kuning, Apek terpaksa duduk di emperan toko diatas dasbord sebuah mobil kijang untuk membersihkan luka dibetisnya. Beberapa orang warga yang simpati membantu Apek membersihkan ceceran darah dengan memberikan tisu. Setelah luka dibetis kering, seorang warga lainnya membelikan Apek pembalut luka, merek handyplast untuk menutup luka.

Menurut Maman, seorang pengunung kedai kopi Sedap Malam yang melihat Apek tersebut jatuh.”Dia (Apek) itu mengendarai sepeda motor dari arah Jl Potong Lembu menuju Jl Lorong Banjar, dia memintas dengan mengambil rute Jl Lorong Banjar I yang sempit.”katanya.

Tepat di ujung Jl Lorong Banjar I terdapat lubang yang digenangi air, apek tersebut terlambat mengelak dan kaget. Akhirnya jatuh bersama sepeda motor BP 2491 CW jenis Honda grand warna hitam.

Selain mengalami luka robek pada betis kanan, dipunggung kaki kiri juga terlihat luka dan pada siku kanan tergores.”Jatuhnya miring bang.”kata seorang warga Tiongha lainnya yang membantu memapah Apek tersebut untuk berdiri.

Sekitar 15 menit kemudian Apek tersebut terlihat sudah bisa berjalan lagi, meskipun dengan langkah tertatih-tatih meringis menahan sakit.”Itu (lubang) sudah lama ada, tapi tak pernah diperbaki.”gerutu Apek sambil menaiki sepeda motornya.

Dalam catatan media ini, bukan hanya jalan sekunder di Kota Tanjungpinang ini yang rusak, berlubang dan memakan korban. Beberapa ruas jalan primer (utama) juga banyak yang berlubang, seperti di Jl Brigjen Katamso, Jl MT Haryono, Jl Hang Tuah dan Jl Pos. Namun hingga hari ini, pemko Tanjungpinang melalui dinas terkait (Dinas Pekerjaan Umum, DPU,red) belum melakukan pelelangan untuk pemeliharaan jalan tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek