| | 58 kali dibaca

Akhirnya Juara 1 Volly Ball di SMP BP Nurul Jannah Diraih SD 005 Sepempang

Natuna, Radar Kepri- Meskipun dengan usaha keras akhirnya SD 007 Ranai Darat dapat ditaklukan oleh SD 005 Sepempang dalam pertandingan Volly Ball pada final di Lapangan SMP BP Nurul Jannah Kelurahan Bandarsyah Ranai Minggu 11 November 2018 tadi sore.

Senyum simpul terlihat di raut wajah Kepala Sekolah SD 005 Sepempang Ibu Zuriati, dan beberapa guru pembimbing lainya saat menyaksikan permainan seru sore itu. gemuruh sorak sorai Sporter ke- dua Sekolah Dasar (SD) 005 Sepempang dan SD 007 Ranai Darat itu membuat suasana lapangan menjadi semarak.

Nampak memakai kostum baju merah Attelit SD 005 Sepempang, berjuang keras untuk mengalahkan Attelit SD 007 Ranai Darat yang memakai kostum baju kuning Abu-abu.

Permainan sengit terjadi pada final memperebutkan juara I tersebut, dimana pada Seat pertama dimenangkan oleh SD 005 Sepempang, dan Seat ke-2(dua)dimenangkan oleh SD 007 Ranai Darat.

Namun pada pertandingan sore menjelang sholat magrib itu, pada Seat ke-3 dan Seat ke-4 disapu bersih oleh SD 005 Sepempang. Pada akhir permainan Seat ke-4 skor menjadi 3-1

Sehingga juara 1 (satu) tidak dapat diganggu gugat lagi jatuh ke-tangan SD 005 Sepempang.

Atas kemenangan tersebut Zair, selaku guru pembimbing olahraga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Attelit siswa SD 005 Sepempang beserta siswa dan siswi Sporter, Kepala Sekolah Ibu Zuriati, serta para guru yang telah memberikan spot sore itu, sehingga kemenangan dapat diraih, Muda-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan pada waktu yang akan datang.”Ucap Zair. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 12 Nov 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek