' '
| | 456 kali dibaca

49 Orang Wartawan Ikut UKW

Peserta UKW Kepri sedang mengkuti ujian.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ini, Senin (22/05) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke 8 dwngan tim penguji dari PWI pusat.

Dari 49 orang wartawan yang lolos seleksi verifikasi dengan rincian 21 orang untuk tingkat madya dan utama ditambah 7 orang wartawan pemula.

Acara dilaksanakan dihotel Hermes, Bintan dihadiri ketua bidang organisasi PWI Pusat, Sasangko Tejo sekalgus koordinator tim penguji.

Ketua PWI cabang Kepri, Ramon Damora mengungkapkan perkembangan media, khusus media online di Kepri sangat pesat sehingga jumlah peserta yang mendaftar mencapai 200 orang. Namun yang lolos hanya 49. Acara dilaksanakan selama dua hari, dimulai hari ini dan berakhir besok.

Hingga berita ini dimuat puluhan wartawan yang didoninasi media online dan cetak din Provinsi Kepri masih mengikuti ujian.(irfan)

 

 

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Mei 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “49 Orang Wartawan Ikut UKW”

  1. Jaliah winarti

    Apakah UKW hanya untuk wartawan wilayah kepri Non Natuna, sbb diNatuna tdk dengar ada info UKW tahun 2017?

Komentar Anda

Radar Kepri Indek