; charset=UTF-8" /> 17 Dari 18 Peserta UKW Natuna Terima Surat Keterangan Lulus dari UPN - | ';

| | 147 kali dibaca

17 Dari 18 Peserta UKW Natuna Terima Surat Keterangan Lulus dari UPN

Herman menerima surat keterangan lulus UKW.

Natuna, Radar kepri-Anggota Tim Penguji dari Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yokyakarta Arif Wibowo, sudah meyerahkan sebanyak 17 lembar surat keterangan kelulusan peserta UKW yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Natuna (FWN) pada hari Sabtu dan Minggu 13-14 Bulan September 2018 lalu.

17 surat keterangan lulus/Kompeten UKW tersebut diterima langsung oleh Herman, S.Pd.I, salah seorang panitia pelaksana UKW di RM Sisir Basisir Jemangan Ranai Kecamatan Bunguran timur Natuna.

Penyerahan 17 lembar surat keterangan lulus UKW itu disaksikan oleh beberapa peserta yang dinyatakan lulus dan serta Ketua Tim Penguji Agung Prabowo.

Pada masing-masing surat kelulusan tersebut, sudah disertai dengan no ID Kartu UKW oleh dewan Pers.
Arif Wibowo, setelah menyerahkan 17 surat kelulusan tersebut berpesan kepadanya peserta yang telah lulus UKW agar menjaga predikat Kompeten yang telah didapatkan,. Arif juga berharap para wartawan yang telah dinyatakan kompeten “Kami harapkan untuk terus meningkatkan karya tulisnya kedepan dan jangan membusungkan dada atas predikat Kompeten yang telah didapat.”Harap Arif.

Ditempat yang sama salah seorang peserta UKW jenjang Utama, Edi Suroso, Pemimpin redaksi media Natindo News, kepada media Ini mengaku sangat senang setelah menerima surat keterangan kelulusan UKW tersebut.
“Jujur Bang, secara pribadi saya sangat senang dan sangat berterimakasih kepada pihak Tim penguji yang telah mengantarkan langsung surat kelulusan kami. Dengan telah diterimanya surat ini sangat menambah semangat saya untuk menjadi wartawan kedepan.
Begitu juga dengan panitia penyelenggara UKW, saya juga mengucapkan terimakasih. Karena salah satu persyaratan untuk verifikasi media saya di Dewan Pers, saya langsung foto dan kirim ke dewan Pers.”terang Edi Suroso. (Red)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Des 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek