; charset=UTF-8" /> WN Tanjungbalai Karimun Ditemukan Meninggal di Laut Tuas - | ';

| | 61 kali dibaca

WN Tanjungbalai Karimun Ditemukan Meninggal di Laut Tuas

WN Singapura yang ditemukan meninggal di Laut Tuas.

 

Karimun, Radar Kepri-Sayid Kadar Zailani (37) ditemukan meninggal dunia di perairan Laut Tuas, Singapura, Jumat (12/06) siang. Jenazah warga Tanjungbalai Karimun ini ditemukan dalam.posisi telungkup mengambang dan masih mengenakan baju kaos.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Mu’min, S.E., M.M. selaku SMC membenerkan perkembangan dan hasil Operasi SAR Kecelakaan Kapal Nelayan, Orang Terjatuh Dari Kapal Kayu/Pompong.”Setelah mendapat informasi, Tim Rescue Pos SAR Tj. Balai Karimun bersama Tim SAR Gabungan melaks persiapan menuju ke lokasi dan melaksanaknbrifieng untuk pencarian H.4 yang di bagi menjadi 2 SRU.”jelasnya.

SRU I,  Tim Rescue Pos SAR Tj. Balai Karimun bersama Polair Polda Kepri melaksanakan Pencarian sekitar LKK selanjutnya ke arah Selatan dengan menggunakan RIB 02 Tj. Balai Karimun & SB Polair Polda Kepri.
SRU II  mencari dengan penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu/pompong dan SB Polair Polres Karimun serta jalur tepian darat masyarakat setempat/pihak keluarga.

Pada pukul  09.30 WIB, Kantor SAR Tanjungpinang menerima Informasi dari *Police Marine Singapure Inspektor Helmi HP. +65 9751 7814* bahwa telah menemukan Jenazah di Perairan Tuas Singapure *+- 4.6 NM* dari LKK selanjutnya di Evakuasi menuju RS Singapure untuk proses pemeriksaan.

Setelah melaks koordinasi oleh pihak keluarga terkait tanda dan ciri2 korban bahwa korban yang di temukan oleh pihak Police Marine Singapure di Perairan Tuas adalah benar korban yang di cari oleh Tim Rescue Pos SAR Tj. Balai Karimun bersama Tim SAR Gabungan selanjutnya Jasad Korban di serahkan oleh pihak keluarga yang berada di Singapure.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Jun 2020. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek