| | 459 kali dibaca

WN Singapura Ternyata Konsultan dan Advisor di Indah Puri

Batam, Radar Kepri-Loh Lin Kett, WN Singapura yang diduga menyalahgunakan permit di Indah Puri Golf Resort, Batam ternyata konsultan di resort tersebut.

Hal terungkap dari pembicaraan ZA, HRD Indah Puri Golf Resort dengan salah seorang karyawannya.”Si Loh (Lon Lin Kett) itukan konsultan disini.”ucap ZA saat karyawan menanyakan kapasitas Loh Lin Kett di Indah Puri.

Keterangan ini tentu saja menjadi salah satu alat bukti dugaan tindak pidana penyalahgunaan permit untuk Loh Lin Kett. Sebelumnnya, sejumlah foto Loh Lin Kett dengan jajaran direksi Indah Puri juga sudah beredar.

Kemudian dalam sebuah dokumen meeting sistem Golf operation prosedur, jelas tertulis nama Loh Lin Kett menjabat advisor.

Tiga alat bukti ini sejatinya telah cukup untuk aparat penegak hukum terkait untuk mengambil langkah tegas ke Loh Lin Kett dan pihak manajemen Indah Puri yang sengaja menutup-nutupi WNA bekerja secara ilegal di Indah Puri.

Hingga berita ini dimuat, pihak GM Indah Puri yang dikonfirmasi radarkepri.com melalui WA-nya pada 25 Februari 2019 lalu, hingga berita ini dimuat belum memberikan jawaban.

Saat ini beredar kabar, Loh Lin Kett sudah pulang diam-diam ke Singapura pasca hebohnya pemberitaan dirinya yang diduga bekerja secara ilegal di Indah Puri.”Infonya, semalam, Kamis (28/02) sore si Loh sudah pulang ke Singapura bang, diantar oleh petinggi manajemen Indah Puri.”ucap sumber radarkepri.com yang meminta namanya tidak ditulis.

Loh Lin Kett disinyalir balik ke Singapura untuk menghindari proses hukum yang sedang diselidiki pihak berwenang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Mar 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek