'
| | 204 kali dibaca

Wawako Buka UKW di Rupatama Polres Tanjungpinang

H Rahma SIP, Wawako Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Sujoko sampaikan ucapan selamat ujian bagi wartawan yang ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Rupatama Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (08/12).

Wakapolres menyampaikan pesan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang mengajak wartawan ikut membantu memerangi berita hoax.”Kehidupan dunia maya mempengaruhi kehidupan nyata. Contohnya, berita tentang anggur berformalin, ternyata setelah kita cek. Informasi ini tidak benar.”ujarnya.

Adapun penguji UKW dari UPN Veteran adalah, Uyun Achadiyat, Subhan Afifi, Agung Pra bowo,Susilastuti Dwinugrahajati, Arif Wibawa, R. Widyartono, Saibansah Dardani ,Muhammad Fauzi Miftah.”Semoga peserta UKW lulus semua. Terimakasih atas sambutan hangat wartawan Tanjungpinang.”ucap DR Subhan Afifi, ketua tim penguji.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H Rahma SIP yang membuka secara resmi UKW ini mengatakan.”Saya sempat bertanya dimana acaranya ?. Tempat ini (Rupatama Polres Tanjungpinang,red) biasanya digunakan untuk acara konfrensi pers atau kegiatan resmi lainya.”katanya.

Kompol Sujoko, Wakapolres Tanjungpinang.

Ditambahkan Wawako, dengan mandirinya kegiatan ini berupa pembiayaan sendiri merupakan kunci utama yang sebaik-baiknya.”Berani karena benar. Kita jangan takut mengungkap kebenaran. Takutlah kepada Allah.”katanya.

Wawako menyebutkan tidak gentar dengan adanya berita tentang dirinya yang “diamankan”.”Kita keluar dari ruangan ini, mudah-mudahan menjadi wartawan yang punya status kompetensi. Sudah siap berjuang ?”.tanya Rahma.

Dipenghujung sambutan menyebutkan.”Mari kita berjuang. UKW ini saya buka secara resmi.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 08 Des 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek