'
| | 3.561 kali dibaca

Walikota ke Dubai Bersama Putranya

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Syahrul SPd sejak Senin (05/11) berangkat ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) menghadiri undangan.

Hal ini dibenarkan Humas Pemko Tanjungpinang, Boby Wira Satria ketika dikonfirmasi radarkepri.com berangkatnya rombongan Wako tersebut.”Sore bang, informasi yag kami terima dari bappelitbang bahwa kegiatan walikota atas dasar undangan dari UN Escap dan Eclay ke Dubai tentang pembangunan kota berkelanjutan, yg berangkat wako dan ka bappelitbang dan kegiatan tersebut ditanggung oleh panitia penyelenggara, berangkatnya hari ini bang, kalai ada penambahan personil saya belum terima informasi dari bappelitbang.”terang Boby.

Sebelumnya beredar kabar, dalam menghadiri undangan tersebut Wako membawa anaknya, Andi. Bahkan media ini menerima video yang diduga Andi sedang berada di Marinan Beach Dubai dan Burj Khalifa Dubai

Belum diketahui, apakah keberangkatan putra Wako ini dalam rangka menghadiri undangan tersebut dalam kapasitas apa dan darimana anggaranya.

Sekda Kepri, TS Arif Fadillah dijumpai radarkepri.com terkait keberangkatan Wako itu membenarkan dan pihaknya telah mendapatkan surat pemberitahuan.”Iya, sudah  kani terima dua minggu lalu.”kata Sekda Kepri, Rabu (07/11) usai menghadiri FGD dihotel CK Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek