| | 53 kali dibaca

Wabup Sampaikan Harapan di Hari Raya

Wabup Natuna saat menyampaikan sambutan di hari Raya Idul Fitri.

Natuna, Radar Kepri -Mari kita buang sifat dengki, hasut, fitnah. dan marilah kita kembali ke yang fitri.
Ucap Wakil Bupati Natuna Dra Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA. saat memberikan sambutan pada pelaksanaan sholat idul fitri 1(satu) syawal 1439 H/2018 Masehi Jum’at tanggal 14 pagi tadi.

Ngesti juga menyampaikan bahwa patut kita syukuri atas limpahan nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa dan sholat tarawih pada malam harinya. Ngesti juga menyampaikan ucapan hormatnya kepada Mantan Bupati Natuna Drs. H. Daeng Rusnadi, M. Si. yang merupakan suami tercinta Ngesti yang juga hadir pada sholat Idul fitri pagi tadi.

Sementara itu Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, kali ini dikabarkan melaksanakan Sholat Idul fitri di Kecamatan Sedanau Natuna.

Dengan menggunakan kursi Daeng Runadi nampak berada disaf terdepan bagian tengah di depan mimbar.

Sekitar seribuan jemaah nampak hadir dalam pelaksanaan sholat idul fitri 1439 H. kali ini. yang terdiri dari OPD Pemda Natuna, Tokoh serta masyarakat natuna lainya.

Imam besar Masjid Agung H. Tirta Yasa bertindak sebagai Khotib pada pagi itu.

Usai pelaksaan sholat Idul fitri masyarakat jemaah masjid Agung masih antusias hendak bersalaman dengan Daeng Runadi. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Jun 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek