| | 1.141 kali dibaca

Wabup Marah, Upacara Guru Selfi

Wabup Natuna, Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA

Natuna, Radar Kepri -Pagi Senin, (26/11) pagi tadi tidak seperti hari biasanya. kali ini Wabup Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA selaku pimpinan upacara pagi itu benar-benar marah oleh kelakukan seorang oknum guru yang asik beselfi saat upacara berlanaung pagi itu.

Ultimatum pun keluar dari mulut Wabup yang biasa ramah itu, “Kalian guru sebagai contoh bagi klayak ramai. Saya ingatkan, dan saya mohon apabila ada acara – acara seperti ini, tidak ada lagi guru peserta upacara melakukan kegiatan lain, saya lihat dan perhatikan dari tadi ada salah seorang peserta upacara oknum guru yang sibuk mengambil gambar,(Selfie). tolong jangan diulangi lagi. “Tegas Ngesti, pada upacara yang berlanaung di Halaman Kantor Bupati Bukit Arai Senin, (26/11) pagi tadi.

Selain itu Tabrani S. Pd. terkait hal tersebut, pada Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke – 73 itu juga mengingatkan agar guru harus meningkatkan kuwalitasnya kedepan, jadilah Guru yang Kreatif, Inovatif dan menyenangkan dan jangan banyak macam-macam sebab guru harus memberikan contoh terbaik bagi seluruh klayak ramai. “Ucap Tabrani, Sekretaris Diknas Pendidikan Kabupaten Natuna ini. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 26 Nov 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek