| | 69 kali dibaca

Wabup Harapkan 88 Jemaah Haji Natuna Dapat Jadi Panutan Masyarakat

Natuna, Radar Kepri – Menggunakan tranpotasi pesawat Sri Wijaya Air, sebanyak 88 orang jemaah Haji Kabupaten Natuna sekitar pukul 17.50 WIB tiba di Natuna dengan selamat.

Penerbangan 88 jemaah haji Natuna yang menggunakan pesawat Sri Wijaya Air itu sempat Dilay sekitar 4 (empat) jam, sehingga penerbangan ke Natuna dapat berlansung pada pukul 16. 00 WIB. dan tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna pada pukul 17.50 WIB.

Setiba di Bandara, seluruh jemaah haji yang tiba sekitar pukul 17.00 WIB itu lansung menuju Masjid Agung Natuna, Jemaah nampak disambut dan bersalaman dengan Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, juga nampak ikut bersalaman para FKPD serta OPD dilingkungan Pemkab Natuna, serta masing – masing keluarga yang sudah lama menunggu di Masjid Agung Natuna.

Pada sore menjelang Sholat Magrib itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna Drs. Ahmad Husen menyampaikan, bahwa, “Sebanyak 88 orang calon yang berangkat pada bulan kemaren kini sudah kembali sebanyak 88 orang, artinya seluruh jemaah haji Kabupaten Natuna yang berangkat sudah kembali dengan selamat.” Terang Ahmad.

“Kecuali hanya satu jemaah asal Kecamatan Sedanau, karena ada keluarga di Tanjungpinang dan Insya’Allah beberapa hari mereka akan kembali di Sedanau.

Dijelaskan pula bahwa semua jemaah asal natuna bersama rombongan kloter satu (I) tiba di Batam pada pukul 5 pagi Hari Selasa dan Rabu hari ini semuanya kita berangkatkan ke Natuna, dan alhamdulillah semuanya sudah tiba di Natuna dengan selamat. “Terang Ahmad Husaen.

Sebelum kembali kerumah kediaman masing-masing seluruh jemaah diberi ucapan selamat oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni,

Wabup juga menyampaikan harapan agar seluruh jemaah yang sudah tiba dengan selamat di Kampung halaman agar dapat menjadi Haji dan Hajjah yang Mabrur dan Mabruroh. Dan dapat menjandi contoh yang baik bagi umat khususnya masyarakat natuna dan keluarga. “Harap Wabup.

Selain itu Wabup juga mengatakan,” Kita patut mensyukuri atas nikmat keselamatan yang di berikan kepada Bapak dan Ibu, atas doa kita semua, meskipun terjadi hujan kabut pasir, alhamdulillah seluruh jemaah asal Natuna masih dilindungi oleh Allah swt. “Terang Ngesti.

sekitar lebih kurang satu jam, setelah diberi arahan oleh Wabup, seluruh jemaah membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 29 Agu 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek