| | 22 kali dibaca

Wabub Berkunjung ke PT. Pelindo dan BNN Pusat

Natuna, Radar Kepri – Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, didampingi OPD terkait berkunjung ke Kantor PT. Pelindo Jakarta.

Kunjungan tersebut, bentuk upaya Pemerintah Kabupaten Natuna terus berupaya untuk meningkatkan investasi penanaman modal di Natuna kepada pihak swasta. Salah satunya PT. Pelindo.

Kedatangan rombongan Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti disambut, disambut baik oleh pihak Direksi PT. Pelindo.

Serta disaksikan oleh pihak PT. TMI yang merupakan anak perusahaan PT Pelindo.
Dirut Keuangan, Dirut Logistik.

Dalam pertemuan yang berlanaung terdapat beberapa pembahasan. Salah satunya terkait proses distribusi komoditi daerah yang harusnya dapat dibawa sebagai muatan balik oleh Tol Laut yang dikelola oleh PT. Pelindo.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak PT. Pelindo, atas pelayanan transportasi Tol Laut yang kini melayani rute Natuna.”Ucap Ngesti.

Masih Ngesti menambahkan, Hal ini sangat berarti, dan sangat memudahkan proses angkutan laut yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupate Natuna.

Ngesti pada kesempatan itu juga menjelaskan, Natuna dikenal dengan lautnya di wilayah perbatasan NKRI memiliki potensi ikan yang melimpah. juga mempunyai Komoditi seperti kelapa, cengkeh dan karet. hanya saja pemasaranya saat ini belum terkelola secara maksimal.”Terang Ngesti.

Ngesti juga mengatakan, Peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat natuna dapat dilakukan dengan muatan balik seperti komoditi Kelapa, Cengkeh dan Karet oleh kapal-kapal Tol Laut dari Natuna.

Harapan Wabup, pihak PT. Pelindo juga dapat mengangkut LPG melalui Tol Laut, sehingga kebutuhan masyarakat natuna terpenuhi. terkait hal tersebut pemerintah daerah Kabupaten Natuna, kata Ngesti dulu sudah pernah mengusulkan hal tersebut kepihak Kementerian Perhubungan namun belum terealisasi. jika hal ini dapat terealisasi, tentulah sangat membantu masyarakat.

Didampingi Kepala Dinas Bakesbangpolda Natuna Drs Mukhtar Ahmad, Ngesti juga berkesempatan bersilatirahmi ke Kantor BNN Pusat. (Hum /her)

Ditulis Oleh Pada Sab 22 Sep 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek