' '
| | 1.261 kali dibaca

Untuk Kedua Kalinya Mobil Terjebak di Akau Potong Lembu

Mobil Kijang yang terjebak di Akau Potong Lembu, Minggu 21 April 2013.

Mobil Kijang yang terjebak di Akau Potong Lembu, Minggu 21 April 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Untuk kedua kalinya, sebuah mobil terjebak di pusat jajan kuliner Akau Potong Lembu, Tanjungpinang, Minggu,( 21/04). Kali ini, mobil yang terjebak itu, jenis Kijang dengan nomor polisi (nopol) BP 1586 TH warna silver.

Mobil kijang dengan kaca gelap itu baru bisa keluar setelah supir dan seorang warga Tiongha datang dan meminta para pedagang Akau untuk memberi jalan dengan menutup kembali meja dan kursi yang sudah terlanjur di gelar.”Waduh maaf pak, saya tidak tahu. Saya bukan orang sini, saya dari luar.”ujar si pengemudi sambil melambaikan tangan. Sekitar pukul 16 45 Wib, akhirnya mobil tersebut berhasil keluar.

Mobil Kijang dengan tulisan GT Sport di kaca depanya itu terjebak diantara lapak Iwan, pedagang nasi goreng dan lapak Ferel, penjual minuman ringan.”Seharusnya pengelola dan petugas parkir di Akau ini memberikan peringatan kepada pengemudi ketika meletakkan mobil dilokasi akau ini.”ujar Awang alias Alimin, ketua Persatuan Pedagang Kuliner Akau Potong Lembu

Minimal, lanjut Awang, pengelola Akau Potong Lembu membuat papan pengumuman ataupun himbauan bagi para pengemudi di lokasi akau ini.”Misalnya, memberi batas waktu hingga jam 15 30 Wib untuk segera mengeluarkan mobilnya di lahan Akau ini. Jangan hanya memungut uang retribusi saja bisanya.”tambah Awang.

Kejadian serupa, pernah terjadi, pada tanggal 30 Maret 2013 lalu, sebuah mobil Avanza hitam dengan nopol BP 1941 TW juga terjebak di Akau Potong Lembu.”Ini (mobil terjebak,red) seharusnya tidak berulang, jika pengelola akau ini peka dan peduli.”sesal Alimin. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Untuk Kedua Kalinya Mobil Terjebak di Akau Potong Lembu”

  1. Demi pengelolaan yg baik sudah waktunya pengelolaan dilakukan lebih profesional, petugas parkir yg slalu stby pd waktu kerja dan adanya himbauan karena multi fungsinya area parkir tersebut. Perlu adanya kerjasama semua pihak yg tidak saling merugikan. Selamat bekerja.

Komentar Anda