; charset=UTF-8" /> Tunda Bayar Ala Pemprov Kepri Bikin Kontraktor Merana - | ';

| | 656 kali dibaca

Tunda Bayar Ala Pemprov Kepri Bikin Kontraktor Merana

Ketua Gapensi Kepri, Andi Cory Fatahuddin.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sistem tunda bayar ternyata masih terus dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kepri pada tahun 2017 lalu. Khususnya untuk kontraktor yang membuat pengusaha konstruksi, berujung kolapnya sejumlah perusahaan.

Hal ini diungkap ketua Gapensi Kepri, Andi Cory Fatahuddin, Sabtu (31/03).”Saya ditegur Gapensi pusat akibat merosotnya jumlah pengusaha kontraktor,dari 1000 menurun sampai 177 kontraktor. Ini sungguh memprihatinkan.”jelasnya.

Tahun 2017 lalu, masih menurut Andi Cory terdapat sekitar Rp 98 Miliar dana tunda salur yang ditahan Pemprov Kepri pada sejumlah kontraktor.

Beberapa waktu lalu, Kejati Kepri mengusut dugaan penyalahgunaan dana APBD Kepri karen diduga didepositokan oknum pejabat Pemprov Kepri. Namun tanpa penjelasan, kasus ini tidak proses hukumnya sehingga timbul wacana agar kasus tunda salur ini di usut KPK agar proses hukumnya transparan dan berjalan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 31 Mar 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek