| | 47 kali dibaca

TNI AD Ucapkan Selamat Dirgahayu Polri ke 72

Potong tumpeng bersama sampena dirgahayu Polri ke 72.Natuna, Radar Kepri-Dalam rangka terus menjaga sinergitas Rabu, (4/07) sekitar pukul 09.00 WIB 120 orang personil Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) gabungan dari Komposit, berikan ucapkan selamat atas dirgahayu Polri yang ke 72 tahun 2018.

Kedatangan rombongan TNI tersebut di sambut lansung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Renan, serta pejabat serta anggota Polres Natuna lainya.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, melalui Wakapolres Natuna, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih pada kesempatan itu. “Kami Polres Natuna mengucapkan terimakasih atas kedatangan rekan rekan dari TNI. ini adalah merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami, kami harapkan acara seperti ini tidaklah yang pertama dan yang terakhir, tetapi hendaknya dapat terus berkelanjutan, di lain waktu insyaallah kami Polres Natuna juga akan melakukan kunjungan yang sama ke tempat rekan rekan TNI. Ucap Waka Polres.

Waka Polres juga menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, yang tidak dapat hadir di acara ini karena ada tugas di mapolda Kepri di kota Batam.”Terang Kompol Renan.

Dari pantauan media ini Rabu, (4/07) pada pukul 09.00 WIB pagi di halaman Mapolres Natuna, nampak benar benar cair penuh persaudaraan, bernyanyi bersama, Foto bersama, yang sungguh luar biasanya lagi antara TNI dan Polri saling suap menyuapi kue ulang tahun yang di bawakan khusus oleh TNI dari Komposit. sehingga antara TNI dan Polri pagi itu benar benar membaur layaknya seperti satu kesatuan, bahkan Ibu Kaslan IPTU Zubaidah, melalui Danki C Guntur Wibowo, menawarkan kepada TNI intuk bermain Futsal bersama, guna mempererat tali silaturrahmi antara TNI dan Polri.

Danki C, Guntur Wibowo, pada kesempatan itu kepada wartawan, juga mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Mapolres Natuna atas sambutan yang sungguh luar biasa yang diberikan oleh pihak Polri di Mapolres Natuna.

Kami dari Komposit, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri, semoga di ulang tahun yang 72 ini rekan-rekan kami di Polri, tetap selalu jaya kedepan dengan harapan sinergitas antara TNI dan Polri terus tetap terjalin dalam menjaga perbatasan NKRI ini. “Ucap Guntur Wibowo.

Setelah sekitar 1 jam di Polres Natuna sebanyak 120 orang personil TNI Komposit kembali melanjutkan perjalanan menuju kantor Bupati Natuna sebagai titik terakhir latihan pagi itu (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 04 Jul 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek