'
| | 130 kali dibaca

Tjun Sim, Komisaris PT TTU Dipanggil Polisi

Aktifitas tambang pasir darat di Sambau sebelum dihentikan warga.

Lingga, Radar Kepri-Setelah memasang garis polisi di lokasi stockfile dan alat berat, truk maupun loader di Dusun Sambau, Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara atas dugaan tambang pasir kuarsa ilegal. Penyidik Direskrimsus Polda Kepri melanjutkan proses humum dengan memanggil petinggi PT Tri Tunas Utama.

Data yang diperoleh radarkepri.com, penyidik menjadualkan pemeriksaan terhadap Tjun Sim, wanita beralamat di Jl Plantar III Tanjungpinang ini dalam surat panggilan penyidik tertulis menjabat Komisari PT TTU.

Dalam surat panggilan nomor 137/IV/2018/Ditreskrimsus disebutkan pemanggilan Tjun Sim untuk kepentingan pemeriksaan dalam rangka penyidikan tindak pidana. Tjun Sim dipanggil untuk dimintai keterangan pada hari Selasa (17/04) sebagai saksi untuk dugaan tindak pidana pertambangan pasir darat tanpa ijin.

Dimana, penyidik menduga telah terjadi tindak pidana melanggar pasal 158 dan atau pasal 161 dan atau pasal 159 UURI nomor 4 tahun 2009 tentang pertambangan mineral dan batu bara.

Sedangkan, untuk Komisaris Utama PT TTU, Tri Supritoyo, dikabarkan akan dipanggil untuk diperiksa pada Rabu (18/04).

Hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi dan klarifikasi dari pihak terkait tentang pemanggilan yang progres perkembangan pengusutan kasus ini.

Ditulis Oleh Pada Sab 14 Apr 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek